BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Peter Crouch: Yuk Patungan Rp178 ribu untuk Bawa Kevin De Bruyne ke Liverpool

14-06-2020 07:01 | Asad Arifin

Kevin De Bruyne (c) AP Photo Kevin De Bruyne (c) AP Photo

Bola.net - Peter Crouch menyebut gelandang Kevin De Bruyne bakal menjadi transfer impian bagi Liverpool musim depan. Sang mantan pemain Liverpool pun berseloroh mengajak fans patungan untuk membeli Kevin De Bruyne.

Masa depan Kevin De Bruyne kini tengah diselimuti kabut tebal. Sebab, dia belum membuat keputusan akhir apakah akan bertahan di Manchester City atau tidak pada musim 2020/2021.

Saat ini, pemain asal Belgia tengah berada dalam kegalauan. Sejatinya, Man City memberikan banyak hal untuknya. Namun, hukuman larangan bermain di kompetisi Eropa selama dua tahun membuat mantan pemain Chelsea hendak pindah klub.

"Saya akan meninjau ulang semuanya. Dua tahun [tanpa bermain di Eropa] terasa sangat lama. Jika hanya setahun saya mungkin akan berpikir lagi," ucap Kevin De Bruyne kepada HLN.

1 dari 2 halaman

Liverpool Bisa Raih Segalanya Bersama Kevin De Bruye

Kevin De Bruyne menjadi gelandang yang lengkap di Premier League. Dia punya visi bermain, kemampuan umpan, dan mencetak gol yang bagus. Bagi Peter Crouch, Kevin De Bruyne akan membawa Liverpool meraih banyak gelar juara.

"Ini sungguh menyenangkan. Jika Liverpool membeli Kevin De Bruyne, maka mereka akan menjadi juara Premier League, Liga Champions, dan Grand Nations tahun depan," ucap Peter Crouch seperti dikutip dari Daily Mail.

Lantas, dari mana Liverpool mendapat uang untuk membeli pemain 28 tahun? "Mungkin jika kita semua patungan 10 pounds [sekitar Rp178 ribu] kita bisa mewujudkan transfer ini," sambung Peter Crouch.

Liverpool diragukan punya kekuatan finansial yang cukup untuk belanja pemain awal musim 2019/2020. "Michael Edwards, direktur olahraga, yang saya kenal sejak saya di Portsmouth, telah mempersiapkan transfer luar biasa," kata Peter Crouch.

"Liverpool tidak hanya memiliki pemain bagus, mereka juga memiliki karakter yang bagus dan tempat latihannya harmonis," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Ingin N'Golo Kante Bergabung

Peter Crouch bersikeras Liverpool butuh tambahan pemain baru untuk musim depan. Bukan hanya di lini depan, tetapi di lini tengah. Andai Kevin De Bruyne gagal, maka Peter Crouch punya dua nama lain sebagai gantinya.

"Liverpool tidak akan diam di musim panas ini dan mereka akan terus berkembang. Tiga pemain depan cukup bagus untuk dibiarkan begitu saja, tetapi mungkin mereka membutuhkan sesuatu di lini tengah."

"Jika itu adalah saya, mungkin N'Golo Kante akan cocok. Saya bahkan akan membawa Philippe Coutinho kembali, asalkan dia tahu dia akan menjadi pemain tim," kata eks penyerang timnas Inggris tersebut.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR