BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pesta Gol ke Gawang Palace, Bukti Chelsea Lapar Kemenangan

11-04-2021 14:59 | Aga Deta

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (c) John Sibley/Pool via AP Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (c) John Sibley/Pool via AP

Bola.net - Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace. Thomas Tuchel merasa sangat gembira dengan kemenangan yang diraih timnya.

Chelsea menantang Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. The Blues menang 4-1 dalam pertandingan tersebut.

Christian Pulisic tampil sangat gemilang dalam pertandingan melawan Palace. Pemain asal Amerika Serikat itu mencetak dua gol ke gawang Palace.

Dua gol Chelsea sisanya masing-masing dilesakkan Kai Havertz dan Kurt Zouma. Sementara Palace hanya mampu membalas melalui Christian Benteke.

1 dari 2 halaman

Penampilan Chelsea

Thomas Tuchel tentunya menyambut kemenangan ini dengan gembira. Sebab, The Blues tidak hanya sekadar menang, namun juga menunjukkan penampilan yang luar biasa.

"Semuanya buruk melawan West Brom. Hasilnya mengerikan tapi statistiknya tidak seburuk itu. Hari ini kami sangat lapar, penuh percaya diri dan ingin memainkan permainan yang sangat agresif dalam hal pemulihan tinggi," kata Tuchel kepada Sky Sports.

"Kami benar-benar fokus. Sikap kami sangat bagus hari ini. Ini adalah bagian dari DNA kami untuk menjadi agresif dan seperti seharusnya. Kami menunjukkannya hari ini."

2 dari 2 halaman

Finis 4 Besar

Kemenangan atas Palace membuat Chelsea mengamankan posisi keempat di klasemen sementara Premier League. Tuchel merasa sangat yakin timnya bisa finis di posisi empat pada akhir musim.

"Tentu saja saya datang ke Inggris untuk target finis di empat besar. Kami punya cara sendiri untuk melangkah. Kami membutuhkan hasil terus-menerus," lanjutnya.

"Kami mengalami kemunduran minggu lalu tetapi ini bukan saatnya untuk melihat tim lain tim sepanjang waktu. Kami berada di tengah perlombaan. Ini target untuk finis di sana tetapi akan sulit sampai akhir."

Sumber: BBC

KOMENTAR