BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pesan untuk Harry Kane: Sekarang atau Tidak Sama Sekali!

18-05-2021 08:30 | Richard Andreas

Striker Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo Striker Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo

Bola.net - Harry Kane dikabarkan sudah mengajukan permintaan transfer kepada Tottenham. Sang striker akan segera meninggalkan klub musim panas nanti.

Gosip kepergian Kane sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu. Dia diyakini akan pergi dan bergabung dengan klub yang punya peluang meraih trofi.

Betapa tidak, karier Kane dianggap terbuang sia-sia jika terus bertahan di Spurs. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia, nahas jika tidak pernah meraih trofi.

Kini gosip kepergian Kane semakin kuat, apa yang harus dilakukan striker Inggris ini?

1 dari 2 halaman

Sekarang atau tidak sama sekali

Gosip kepergian Kane ini juga memancing komentar analis Premier League, Graeme Souness. Menurutnya, Kane memang sudah seharusnya pergi, dan sekarang situasinya sudah cukup mendesak bagi Kane.

"Ada dua hadiah di luar sana: Haaland dan Kane," ujar Souness kepada Sky Sports.

"Soal Haaland, masih ada keraguan, tapi keraguan itu semakin kecil seiring pekan berlalu."

"Untuk Kane, tidak ada lagi keraguan, tapi saya kira bagi Harry Kane, situasinya sekarang atau tidak sama sekali," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Butuh klub yang lebih baik

Souness tahu bahwa Kane adalah pemain setia yang ingin menunggu Spurs berkembang menajdi klub top. Namun, dia tidak melihat Spurs bisa mencapai level itu dalam waktu dekat.

"Jika Spurs ingin menjadi klub yang Harry inginkan, itu tidak akan terjadi dalam kariernya. Perkembangan itu tidak akan terjadi dalam masa Kane. Dia harus menunggu 6-7 tahun lagi," sambung Souness.

"Saya kira harga 200 juta pounds itu tidak terlalu mahal. Saya pun yakin Pep [Guardiola] tidak serius ketika berkata bahwa Man City tidak akan belanja besar musim panas ini," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR