BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pesan Singkat Salah untuk Liverpool yang Sukses Gulung Arsenal

21-01-2022 16:46 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi skuat Liverpool di laga lawan Arsenal di leg kedua semifinal EFL Cup 2021-22 di Emirates Stadium, Jumat (21/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Selebrasi skuat Liverpool di laga lawan Arsenal di leg kedua semifinal EFL Cup 2021-22 di Emirates Stadium, Jumat (21/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah ikut menyaksikan laga antara Arsenal vs Liverpool meski saat ini ia sedang berlaga di Piala Afrika 2021 bersama Mesir.

Liverpool baru saja berduel lawan Arsenal di leg kedua semi final EFL Cup 2021-22 di Emirates Stadium, Jumat (21/01/2022) dini hari WIB. Di leg pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Arsenal sempat menunjukkan permainan yang menjanjikan dalam 10 menit pertama pertandingan. Namun Liverpool kemudian bisa meredam permainan The Gunners.

Pada akhirnya Liverpool berhasil menang dua gol tanpa balas. Dua gol The Reds semuanya diborong oleh Diogo Jota.

1 dari 3 halaman

Pesan Simpel Salah

Di laga tersebut Liverpool masih tidak diperkuat oleh Mohamed Salah. Ia masih bertugas bersama Mesir di Piala Afrika 2021.

Meski demikian Salah masih tetap mengikuti sepak terjang rekan-rekannya di Inggris. Salah satunya saat Liverpool berduel lawan Arsenal.

 (c) Instagram Story (c) Instagram Story

Salah pun mengirim pesan singkat dan padat saat Liverpool berhasil menggulung Arsenal dengan dua gol tanpa balas. Ia mengirimkan emoji dua bisep

Dengan kemenangan ini, Liverpool melaju ke final EFL Cup yang rencananya digelar para 27 Februari 2022 mendatang. Di partai itu mereka akan berhadapan melawan Chelsea.

2 dari 3 halaman

Rahasia Liverpool Kalahkan Arsenal

Usai laga, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan cara timnya menjinakkan perlawanan Arsenal. Klopp mengatakan The Reds bisa menang karena tetap bisa tenang meski berada dalam tekanan lawan.

"Awal babak kedua, saya bisa bilang kalau itu adalah waktunya Arsenal, jadi mereka benar-benar agresif, langsung maju ke depan, hal semacam itu," bukanya seperti yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Jadi kami harus beradaptasi dengan permainan, tapi kami membuatnya tenang dan dari momen spesifik itu, di kedua babak, kami memegang kendali serta bermain dengan baik dan, di atas itu semua, mencetak gol yang indah," beber Klopp.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Instagram Story/Liverpoolfc.com)

KOMENTAR