Pesan Marcus Rashford untuk Cristiano Ronaldo Usai Hengkang dari Manchester United

Aga Deta | 28 November 2022, 10:31
Pesan Marcus Rashford untuk Cristiano Ronaldo Usai Hengkang dari Manchester United
Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo dalam duel Manchester United vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo telah berpisah dengan Manchester United. Marcus Rashford mengaku bahwa bermain bersama Ronaldo adalah pengalaman yang tak akan terlupakan.

Sekarang ini Ronaldo sudah resmi berstatus tidak punya klub. Manchester United telah memutuskan untuk memutus kontrak Ronaldo.

Keputusan ini diambil setelah Ronaldo bikin wawancara kontroversial dengan Piers Morgan di Talk TV. Dalam wawancara itu, Ronaldo menyerang banyak pihak termasuk MU.

Ronaldo merasa dikhianati Manchester United. Bintang asal Portugal tersebut juga sudah kehilangan respek dengan manajer Erik Ten Hag.

1 dari 3 halaman

Pengalaman Bermain Bersama Ronaldo

Rashford menganggap Ronaldo sebagai idolanya. Karena itu, bermain bersama Ronaldo menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan bagi Rashford.

“Ini merupakan pengalaman yang luar biasa untuk bermain dengannya,” kata Rashford.

“Dia adalah salah satu idola saya dan seseorang yang selalu saya kagumi. Itu adalah sesuatu yang bisa saya simpan selamanya."

2 dari 3 halaman

Doakan Ronaldo

Ronaldo saat ini sedang bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Namun, dia akan mencari klub baru setelah turnamen tersebut berakhir.

Rashford pun mendoakan yang terbaik untuk karier Ronaldo selanjutnya. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ronaldo atas semua hal yang telah dilakukannya di Old Trafford.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan kami ingin berterima kasih padanya atas hal-hal yang telah dia lakukan untuk Manchester United,” lanjutnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR