BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pesan Fans Aston Villa untuk Jack Grealish: Jangan Pindah ke Man City, Klub Kecil, Baru 10 Tahun

04-08-2021 12:16 | Asad Arifin

Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo
Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo

Bola.net - Fans Aston Villa kini sangat resah. Sebab, pemain pujaan mereka, Jack Grealish, tengah digoda untuk pindah ke Manchester City. Berbagai upaya dilakukan fans Villa agar Grealish bertahan.

Jack Grealish sejatinya bukan kali ini saja mendapat tawaran untuk pindah. Hampir setiap musim ada tawaran pindah untuk Grealish. Musim lalu, ada Manchester United yang sangat tertarik padanya.

Grealish menolak tawaran United musim lalu dan memilih meneken kontrak baru. Kini, setelah musim berganti, Grealish mendapat tawaran dari Man City. Situasi saat ini sangat berbeda dengan musim lalu.

1 dari 2 halaman

Jangan Pindah ke Klub Kecil, Grealish!

Kesetiaan Jack Grealish pada Aston Villa tak diragukan lagi. Grealish tetap berada di klub pada situasi sulit, degradasi ke Championship. Grealish kemudian membawa Aston Villa kembali ke Premier League pada 2019 lalu.

Kini, Grealish berada dalam dilema yang besar. Grealish bisa bertahan di Aston Villa dan mengukir cerita indah sebagai legenda. Di sisi lain, Man City menggoda Grealish dengan kemungkinan meraih gelar juara.

Fans Villa mulai resah. Pada hari Selasa (3/8/2021) beberapa fans Villa datang ke sesi latihan. Mereka meminta foto pada Grealish. Pada momen itu, ada beberapa pesan yang diucapkan untuk sang kapten agar tidak pindah.

"Mengapa Anda ingin bergabung dengan klub yang terbentuk 10 tahun yang lalu," kata seorang fans. "City adalah klub kecil, mereka akan menghancurkanmu!," sambung fans lainnya yang ditujukan pada Grealish.

"Anda tahu betapa kami mencintaimu. Bertahan di Villa, Grealish," kata fans lainnya dan Grealish hanya tersenyum dengan pesan tersebut.

2 dari 2 halaman

Tawaran Man City untuk Grealish

Manchester City sangat serius menginginkan Grealish. Kabar terbaru mengklaim bahwa City sudah mengajukan tawaran resmi kepada Villa.

Secara luar biasa, tawaran Manchester City kepada Villa untuk Grealish tersebut ditaksir bernilai 100 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 2 triliun rupiah!

Di Manchester City, Grealish disebut akan menerima gaji senilai lebih dari 200 ribu poundsterling per pekan.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR