Pesan Erik Ten Hag ke Manajemen MU: Cristiano Ronaldo Tidak Boleh Pergi!

Serafin Unus Pasi | 27 Juni 2022, 21:43
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol untuk Manchester United (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol untuk Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag sudah mengambil sikap terkait masa depan Cristiano Ronaldo. Ia menekankan kepada manajemen MU untuk melakukan segala cara mempertahankan Cristiano Ronaldo.


Baru-baru ini beredar sejumlah kabar yang mengatakan bahwa Ronaldo tidak hepi di MU. Ini disebabkan Setan Merah bergerak lambat di bursa transfer, padahal musim baru akan digulirkan satu bulan lagi.

Kabar terbaru menyebut bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah mencarikan klub baru untuk Ronaldo. Ada Chelsea dan Bayern Munchen yang dilaporkan jadi calon klub baru untuk Ronaldo.

ESPN melaporkan bahwa Erik Ten Hag tidak tinggal diam mengenai situasi ini. Ia sudah meminta manajemen MU mencegah kepergian Ronaldo.

Simak situasi transfer Ronaldo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Kunci

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag sudah mewanti-wanti agar MU tidak membiarkan Ronaldo lepas.

Ini disebabkan MU saat ini kekurangan penyerang tengah. Sementara mereka kesulitan mendatangkan penyerang apik di musim panas ini.

Di sisi lain, Ronaldo memiliki mentalitas dan juga pengalaman yang kaya di level tertinggi. Jadi ia sangat dibutuhkan di skuat Setan Merah.

2 dari 4 halaman

Penuhi Keinginan Ronaldo

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen MU belakangan ini sedang mengupayakan agar target transfer mereka bisa segera bergabung ke Old Trafford.

Ada dua pemain yang kabarnya akan bergabung dengan MU di pekan ini. Mereka adalah Frenkie De Jong dan Christian Eriksen.

MU berharap bergabungnya dua pemain ini bisa membantu meyakinkan Ronaldo bertahan di MU dan menjadi bukti bahwa Setan Merah punya ambisi untuk jadi tim terbaik.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Inggris

Ronaldo saat ini belum kembali ke Inggris. Ia mendapatkan jatah libur ekstra usai membela Timnas Portugal di UEFA Nations League.

Jika tidak ada halangan, sang pemain bakal kembali ke Manchester pada pekan depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR