BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pesan Elliott untuk Fans Liverpool: Saya Akan Kembali Lebih Kuat!

13-09-2021 22:30 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi syok Jurgen Klopp melihat cedera Harvey Elliott di laga Leeds United vs Liverpool di Elland Road, Minggu (12/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Ekspresi syok Jurgen Klopp melihat cedera Harvey Elliott di laga Leeds United vs Liverpool di Elland Road, Minggu (12/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Wonderkid Liverpool Harvey Elliott berterima kasih atas semua doa dan dukungan yang diberikan kepadanya dan berjanji pada fans The Reds bahwa ia akan kembali lebih kuat usai mengalami cedera horor.

Laga Leeds United vs Liverpool di Elland Road pada hari Minggu (12/09/2021) kemarin akan jadi salah satu laga yang tak akan dilupakan oleh Elliott di sepanjang hidupnya. Sebab ia mengalami cedera horor.

Pada menit ke-57, Elliott tumbang karena terkenal tekel gunting Pascal Struijk. Pergelangan kaki kiri pemain 18 tahun tersebut keluar dari tempatnya.

Otomatis, Elliott tak bisa melanjutkan pertandingan. Ia langsung dibawa ke rumah sakit.

1 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Elliott

Harvey Elliott sudah keluar dari rumah sakit di Leeds. Ia dijadwalkan untuk menjalani operasi ke depannya.

Sebelumnya saat masih di rumah sakit, ia sudah memberikan kabar terkait kondisinya. Sekarang Elliott kembali menulis pesan yang berisi ucapan terima kasih pada semua pihak yang mendoakan kesembuhannya dan telah membantunya setelah ia cedera.

"Tentu saja saya benar-benar hancur dengan apa yang terjadi kemarin di Leeds, tetapi saya benar-benar diliputi oleh cinta dan dukungan yang ditunjukkan kepada saya oleh seluruh dunia sepak bola setelah cedera," bukanya di akun Instagramnya.

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah menjangkau atau mengirim pesan kepada saya dan keluarga saya, itu sangat berarti bagi kami. Juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di Elland Road atas sambutan yang Anda berikan kepada saya segera setelah itu terjadi."

2 dari 2 halaman

Janji elliott untuk Fans Liverpool

Harvey Elliott memang kecewa berat harus mengalami cedera saat karirnya sedang menanjak naik bersama Liverpool. Namun ia berjanji pada fans The Reds bahwa ia akan bekerja keras memulihkan diri dan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

“Saya sekarang sepenuhnya fokus pada pemulihan saya dan akan memberikan segalanya dalam rehabilitasi saya untuk kembali ke sana sesegera mungkin. Saya tahu saya memiliki jaringan dukungan yang luar biasa di belakang saya di Liverpool dan bersama-sama kita akan melewati ini."

"Untuk semua penggemar Liverpool, dukungan Anda sangat berarti bagi saya. Saya salah satu dari Anda dan saya tidak sabar untuk kembali lebih cepat, lebih bugar, dan lebih kuat untuk membantu tim di masa depan."

"You’ll Never Walk Alone," tutup Elliott.

Belum diketahui sampai kapan Harvey Elliott akan absen bagi Liverpool. Namun merujuk pada cedera Andrea Gomes, bisa jadi ia akan absen selama empat bulan.

(Instagram)

KOMENTAR