BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pertemuan Rahasia Juventus-MU Diskusikan 3 Pemain!

20-07-2021 22:00 | Richard Andreas

Duel Serge Aurier vs Paul Pogba dalam laga Tottenham vs Manchester United, Minggu (11/4/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo
Duel Serge Aurier vs Paul Pogba dalam laga Tottenham vs Manchester United, Minggu (11/4/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Manchester United dan Juventus dikabarkan menggelar diskusi tertutup baru-baru ini. Ada nama tiga pemain dari kedua klub yang disebut dalam diskusi tersebut.

Setan Merah memang bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan disebut akan segera menuntaskan transfer Raphael Varane dari Real Madrid.

Kedatangan dua pemain ini sudah luar biasa, tapi MU belum puas. Setan Merah masih akan mendatangkan beberapa pemain penting lagi dan melepas sejumlah pemain yang tidak masuk rencana.

1 dari 2 halaman

Pertemuan rahasia, sebut tiga pemain

Menurut jurnalis Italia, Rudy Galetti, baru-baru ini MU menggelar pertemuan rahasia dengan Juventus. Dalam diskusi online tersebut kedua klub mempertimbangkan pembelian atau perkutaran pemain.

Menurut Galletti, ada tiga nama pemain yang disebut. Ketiganya adalah Donny van de Beek, Paul Pogba, dan Adrien Rabiot.

Menariknya, ketiga nama yang disebut adalah gelandang yang nasibnya sedang tidak pasti. Van de Beek gagal di MU, Pogba dikabarkan ingn pergi, dan Rabiot mungkin tidak masuk rencana Juve musim depan.

2 dari 2 halaman

Nasib Van de Beek, keraguan Pogba

Van de Beek baru menjalani satu tahun di MU, tapi kabarnya Setan Merah tidak melihat masa depan gelandang Belanda tersebut di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer pernah berkata bahwa Van de Beek punya masa depan di MU, tapi faktanya dia sulit memberi kesempatan bermain untuk pemain dengan kualitas seperti Van de Beek.

Di saat yang sama, ada ketidakpastian soal nasib Pogba. Sudah sejak lama Pogba dikabarkan ingin meninggalkan MU dan kini Juventus mungkin tertarik memulangkannya.

Sumber: Twitter, Express

KOMENTAR