BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pertahanan Solid, Kunci Manchester United untuk Kalahkan Liverpool

23-10-2021 12:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Everton di pekan ke-7 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo
Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Everton di pekan ke-7 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa timnya bisa mengalahkan Liverpool di akhir pekan nanti. Ia percaya kunci untuk mengalahkan The Reds adalah mereka harus bertahan dengan solid.

Manchester United akan kedatangan tamu spesial di akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Liverpool di pertandingan pekan kesembilan EPL.

Banyak pihak menjagokan Liverpool untuk melibas Manchester United di laga ini. Karena lini serang The Reds saat ini sedang tampil dengan sangat tajam.

Solskjaer mengakui bahwa untuk menang melawan Liverpool, timnya harus disiplin dalam bertahan. "Kami tidak boleh memberikan mereka [Liverpool] peluang," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belajar dari Kesalahan

Solskjaer menyebut bahwa pada tengah pekan kemarin, Manchester United terlalu banyak peluang bagi Atalanta. Sehingga La Dea berhasil membobol gawang MU sebanyak dua kali.

"Di sepak bola, setiap tim akan mencoba membaut peluang dan itu normal. Kami memberikan Atalanta dua kesempatan mencetak gol dan mereka mencetak dua gol,"

"Saya tidak sepakat ketika orang-orang bilang kami bermain dengan buruk melawan Atalanta, karena mereka adalah tim yang sangat tajam dalam mengonversi peluang,"

2 dari 4 halaman

Harus Tutup Rapat

Solskjaer menilai Liverpool akan menghadirkan ancaman yang serupa saat kedua tim bentrok di Old Trafford.

Jadi ia ingin timnya bertahan dengan sangat rapat dan tidak membiarkan sang tamu membuat peluang di laga ini.

"Liverpool juga merupakan tim yang sangat tajam. jadi kami tidak boleh membiarkan mereka mendapatkan ruang di dalam kotak penalti kami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Rekor Negatif

Manchester United punya catatan negatif di Old Trafford belakangan ini.

Setan Merah belum meraih satupun kemenangan di markas mereka dari dua pertandingan kandang mereka di EPL.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR