BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pertahanan Chelsea Busuk, Manchester United Disebut Bisa Bekuk Sang Tamu

22-10-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengomentari duel mantan timnya kontra Chelsea di akhir pekan ini. Giggs percaya United bisa mengamankan tiga poin di laga ini karena performa lini pertahanan Chelsea yang menyedihkan.

Manchester United ditunggu sebuah pertandingan besar di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu salah satu unggulan juara, Chelsea di Old Trafford.

Bagi United, laga ini adalah laga yang wajib dimenangkan. Karena terakhir kali mereka main di Old Trafford, mereka dikalahkan Tottenham dengan skor 6-1.

Giggs menyebut bahwa United seharusnya tidak kesulitan mengalahkan Chelsea di laga ini. "Saya rasa Chelsea adalah tim yang aneh," beber Giggs kepada Webby O'Neill.

Baca komentar lengkap manajer Timnas Wales itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pertahanan Bobrok

Menurut pengamatan Giggs, peluang United untuk mengalahkan Chelsea sangat terbuka.

Ia menilai pertahanan sang tamu sangat buruk musim ini, sehingga MU hanya perlu meredam serangan Chelsea dan kemenangan akan jadi milik meeka.

"Chelsea sangat bagus saat menyerang namun anda bisa memporak-porandakan pertahanan mereka. Selama mereka bisa menghentikan serangan Chelsea, maka United bisa menang dan mencetak banyak gol."

2 dari 3 halaman

Tidak Boleh Kalah

Giggs pribadi berharap MU bisa memetik kemenangan saat jumpa Chelsea nanti.

Ia menilai Setan Merah bakal jadi bulan-bulanan massal jika mereka dikalahkan Chelsea.

"Manchester United selalu menjadi berita besar. Semua halaman depan dan halaman belakang koran akan penuh dengan berita tim ini jika kita kalah." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Modal Positif

United sendiri punya dua modal positif jelang menghadapi Chelsea.

Mereka menghajar Newcastle dengan skor 4-1 dan mengalahkan PSG dengan skor 2-1.

(Webby O'Neill)

KOMENTAR