BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persebaya Sudah Dapat Izin Menjamu Bhayangkara FC di GBT

07-12-2019 13:37 | Aga Deta

Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya usai mengalahkan PSM Makassar (c) Persebaya.id Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya usai mengalahkan PSM Makassar (c) Persebaya.id

Bola.net - Laga Persebaya kontra Bhayangkara FC dipastikan bisa digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/12/2019). Pasalnya, manajemen sudah mendapat rekomendasi dari kepolisian setempat.

Menurut Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, rekomendasi didapatkan setelah manajemen melakukan pertemuan dengan pihak kepolisian. Kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan suporter.

"Jadi tadi pagi silaturahmi sama Kapolrestabes, diundang, manajemen datang bersama koordinator tribune," kata Ram Surahman kepada Bola.net, Sabtu (7/12/2019).

"Intinya disampaikan bahwa pertandingan bisa dilaksanakan," imbuh mantan jurnalis salah satu media di Surabaya tersebut.

Dikatakan Ram, meski rekomendasi dari kepolisian baru didapatkan sehari sebelum pertandingan, menurutnya tidak ada masalah. Karena pihaknya sudah berkoordinasi dengan operator liga.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Minta Peran Aktif Koordinator Tribune

Dikatakan Ram, pertemuan tersebut melibatkan perwakilan tribune karena kepolisian juga mengharapkan peran aktif koordinator. Utamanya, untuk mencegah suporter datang ke stadion.

"Minta peran aktif koordinator suporter untuk menghimbau semua pihak untuk tidak datang ke GBT pada pertandingan besok," lanjut Ram.

"Agar ada nobar di beberapa titik dan didorong koordiantor juga membuat nobar. Jadi pertandingan tanpa penonton dan dihimbau suporter untuk tidak datang ke GBT," tandasnya.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR