BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pernah Menang Telak, Manchester United Diharamkan Remehkan Leeds United

22-04-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol Edinson Cavani di markas Tottenham, Minggu (11/4/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo
Skuad Manchester United merayakan gol Edinson Cavani di markas Tottenham, Minggu (11/4/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Fred meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Leeds United. Ia menilai The Whites adalah lawan yang sangat tangguh kendati mereka pernah menang telak melawan mereka.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan bertandang ke Elland Road. Mereka akan menghadapi Leeds United untuk pertandingan pekan ke-33 EPL.

Ini merupakan pertemuan kedua antara MU dan Leeds musim ini. Di pertemuan pertama, Setan Merah berhasil membantai rival mereka itu dengan skor 6-2.

Fred mengakui bahwa pada laga itu, United memang tampil luar biasa. "Saya tidak tahu apakah laga itu merupakan penampilan terbaik kami, namun hasil 6-2 itu merupakan hasil yang bagus," buka Fred di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lawan yang Sulit

Fred menyebut bahwa di pertandingan di Old Trafford itu Leeds Memberikan perlawanan yang sengit. Namun ia menyebut bahwa timnya bisa mengatasi perlawanan sang tamu.

"Mereka adalah alwan yang sangat sulit untuk dihadapi. Mereka bermain dengan intensitas tinggi, mereka sangat kuat dan terus menyerang,"

"Pada laga itu, kami berhasil menang karena terbantu dua gol awal Scott [McTominay] sehingga kami bisa mengontrol jalannya pertandingan,"

2 dari 3 halaman

Persiapan Matang

Fred juga menegaskan bahwa timnya tidak akan menyepelekan pertandingan melawan Leeds United ini.

Ia menyebut timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik agar menang di laga ini.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Kami tahu cara mereka bermain, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Modal Bagus

Manchester United punya modal yang bagus untuk menghadapi Leeds United.

Pasalnya Setan Merah sudah menang dengan skor 3-1 melawan Burnley di akhir pekan yang lalu.

(MUTV)

KOMENTAR