Permintaan Roy Keane untuk Erik Ten Hag: Tolong Beli Pemain yang Punya Jiwa Pemimpin!

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022, 17:23
Erik Ten Hag berpose di Old Trafford (c) MUFC Official
Erik Ten Hag berpose di Old Trafford (c) MUFC Official

Bola.net - Legenda Manchester United, Roy Keane memberikan pesan kepada Erik Ten Hag. Ia ingin manajer baru Manchester United itu mendatangkan pemain yang punya jiwa pemimpin di musim panas ini.


Manchester United kini menyongsong era baru. Mulai musim depan, mereka akan dipimpin oleh manajer baru, yaitu Erik Ten Hag.

Ten Hag sudah mengonfirmasi bahwa ia akan belanja beberapa pemain baru. Ia menilai United perlu memperkuat beberapa sektor di timnya.

Keane berharap sang manajer tidak asal beli di musim panas nanti. "Untuk masalah perekrutan pemain, Ten Hag harus memilih pemain yang tepat," ujar Keane kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang mantan kapten di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Jangan Ulangi Kesalahan

Keane menyebut bahwa Manchester United telah banyak melakukan blunder di bursa transfer. Jadi ia meminta Ten Hag lebih jeli dalam membeli pemain.

"Dia harus mendatangkan pemain yang tepat. Tidak hanya itu, pemain barunya nanti harus punya karakter yang tepat,"

"Ia juga harus menyingkirkan banyak pemain karena kita tahu perekrutan United di beberapa tahun terakhir jauh dari kata bagus dan saya sudah mengatakan ini berulang kali,"

2 dari 4 halaman

Butuh Sosok Pemimpin

Dalam pandangan Ten Hag, ada satu elemen yang kurang dari skuat MU saat ini. Ia tidak melihat MU punya sosok pemimpin di ruang ganti mereka.

Jadi Keane berpesan agar Ten Hag kalau bisa mendatangkan pemain-pemain dengan jiwa pemimpin agar MU bisa berjaya di musim depan.

"Anda bisa lihat bahwa tim ini sangat kekurangan pemain bertalenta dan juga jiwa kepemimpinan. Ruang ganti mereka tidak memiliki karakter yang cukup kuat," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Rekrutan Pertama

Menurut gosip-gosip yang beredar, Manchester United akan segera mendatangkan rekrutan pertama mereka di musim panas ini.

Nama bek Ajax, Jurrien Timber dilaporkan jadi opsi terdepan untuk transfer perdana Setan Merah nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR