BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Permintaan Maaf Richarlison Dicueki Oleh Thiago, Apa Masalahnya?

31-03-2021 17:01 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Liverpool, Thiago Alcantara, beraksi kala melawan Everton di laga lanjutan Premier League hari Sabtu (17/10/2020). (c) AP Photo Pemain Liverpool, Thiago Alcantara, beraksi kala melawan Everton di laga lanjutan Premier League hari Sabtu (17/10/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Everton Richarlison mengaku gelandang Liverpool Thiago Alcantara mencueki permintaan maafnya usai derby Merseyside Oktober 2020 lalu.

Liverpool bertandang ke markas Everton di Goodison Park pada 17 Oktober 2020 lalu. Saat itu Thiago mendapat kesempatan pertamanya bermain sebagai starter bagi The Reds di Premier League.

Ia bermain penuh selama 90 menit. Pada akhirnya pemain Spanyol berdarah Brasil ini hanya bisa membantu Liverpool bermain imbang 2-2 lawan Everton.

Namun di laga tersebut, Thiago sempat terkapar jelang laga babak kedua berakhir. Sebab ia mendapatkan tekel brutal ke arah lutut kanannya dari Richarlison.

1 dari 2 halaman

Thiago Cueki Permintaan Maaf Richarlison

Akibat tekel tersebut, Richarlison mendapat kartu merah langsung. Sementara itu Thiago Alcantara sendiri masih bisa melanjutkan laga.

Tapi setelahnya menjalani tes medis, ia dinyatakan mengalami cedera lutut. Richarlison lantas mengaku ia sudah berusaha meminta maaf pada Thiago.

“Pertandingan terakhir saya membuat tekel itu di Thiago dan diusir keluar lapangan. Ya ampun," ungkapnya saat mengobrol langsung di YouTube dengan jurnalis Thiago Asmar.

“Lalu saya menghubunginya di Instagram untuk meminta maaf dan semacamnya. Ia hanya melihatnya. Saya berkata saya akan menghapus pesan ini juga, karena ia tidak ingin membalas'," sambungnya.

“Lalu saya pergi ke sana dan menghapusnya. Ia tidak menjawab, tidak," seru Thiago.

2 dari 2 halaman

Thiago Masih Marah Pada Richarlison

Pemain Everton Richarlison. (c) AP Photo Pemain Everton Richarlison. (c) AP Photo

Richarlison lantas menambahkan, Thiago Alcantara tampak masih marah kepadanya saat Everton bersua Liverpool lagi di Anfield. Dikatakannya, eks pemain Bayern Munchen itu tak berbicara sama sekali dengannya dan bahkan enggan melihatnya.

“Lalu ada derby sekarang, di kandang mereka. Ia tidak melihat wajah saya, saya juga tidak melihatnya," kenangnya.

"Permainan terus berjalan. Ia mengabaikan merpati (nama panggilan Richarlison di Brasil)," ujarnya.

Thiago Alcantara sendiri terpaksa harus absen 10 laga di Premier League bagi Liverpool usai mendapatkan tekel Richarlison di derby Merseyside itu. Selain itu laga lawan Everton tersebut juga menjadi petaka bagi The Reds karena defender andalannya yakni Virgil van Dijk mengalami cedera lutut kanan yang parah akibat terjangan Jordan Pickford.

(YouTube)

KOMENTAR