BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Permanenkan Higuain, Chelsea Dapat Diskon Dari Juventus

13-02-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Gonzalo Higuain merayakan gol pertamanya untuk Chelsea (c) Chelsea FC Official Gonzalo Higuain merayakan gol pertamanya untuk Chelsea (c) Chelsea FC Official

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea. Klub Italia, Juventus dikabarkan siap memberikan diskon kepada mereka jika mereka mempermanenkan Gonzalo Higuain di musim panas nanti.

Pada akhir Januari kemarin, Chelsea resmi mendapatkan jasa Gonzalo Higuain. Mereka meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus hingga akhir musim nanti dengan opsi pembelian permanen.

Chelsea sendiri kerap diberitakan akan mempermanenkan Higuain. Pasalnya mereka sudah melepas Alvaro Morata ke Atletico Madrid sehingga mereka kekurangan sosok penyerang di tim mereka.

Dilansir The Mirror, Chelsea sendiri akan mendapatkan kemudahan dari Juventus untuk memiliki Higuain secara permanen. Pasalnya juara bertahan Serie A itu siap memberikan diskon kepada The Blues.

Mengapa Juventus memberikan diskon kepada Chelsea? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Mahal

Sebelumnya beredar kabar bahwa manajemen Chelsea sempat menentang perekrutan Higuain secara permanen. Pasalnya sang striker memiliki klausul rilis yang mahal di Juventus.

Striker 31 tahun itu masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun 2021. Ia kabarnya masih memiliki klausul rilis sebesar 60 juta Euro di kontraknya.

Manajemen Chelsea sendiri menilai harga itu terlalu mahal untuk seorang penyerang yang berusia di atas 31 tahun. Alhasil mereka baru mau membeli sang striker secara permanen jika ia menunjukkan kontribusi yang besar dalam tim Maurizio Sarri.

2 dari 3 halaman

Beri Diskon

Juventus sendiri kabarnya sudah mendengar keluhan dari manajemen Chelsea. Mereka juga kabarnya siap mempermudah kepindahan Higuain ke London Barat.

Mereka kabarnya ingin mengurangi beban gaji mereka. Pasalnya mereka baru saja merekrut Aaron Ramsey yang dirumorkan mendapatkan gaji sebesar 400 ribu euro per pekan di Turin.

Higuain sendiri saat ini memiliki gaji sebesar 270 ribu euro per pekan, sehingga jika sang striker pergi maka anggaran gaji Higuain bisa dialihkan ke Ramsey.

3 dari 3 halaman

Cetak Gol

Higuian tercatat baru membuat 2 gol dari 4 penampilan bagi Chelsea sejauh ini.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR