BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Permak Aston Villa, Solskjaer: MU Telat Panas!

10-07-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes usai bobol gawang Aston Villa lewat titik penalti, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo
Selebrasi Bruno Fernandes usai bobol gawang Aston Villa lewat titik penalti, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari kemenangan timnya kontra Aston Villa dini hari tadi. Manajer asal Norwegia itu percaya bahwa timnya seharusnya bisa menang lebih besar andai mereka tidak telat panas.

Dini hari tadi, Manchester United bertamu ke Villa Park. Mereka menantang Aston Villa di pertandingan pekan ke-34 EPL musim ini.

Pada laga tersebut, Setan Merah kembali memetik kemenangan. Mereka menghajar tuan rumah dengan skor telak 3-0 berkat gol Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Paul Pogba.

Namun Solskjaer menilai bahwa timnya seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar di laga tersebut. "Saya rasa kami butuh sekitar 20-25 menit untuk bisa menguasai tempo pertandingan," ujar Solskjaer yang dikutip situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penampilan Apik

Solskjaer mengakui bahwa di babak pertama MU tampil kurang maksimal. Namun ia senang timnya tampil dengan lebih baik di baba kkedua.

"Saya rasa kami bermain dengan sangat baik di babak kedua. Kami juga berhasil meraih clean sheet lagi hari ini."

"Saya sangat senang melihat cara kami bermain di babak kedua. Kami terus menciptakan peluang dan menjauhkan mereka [Villa] dari area kotak penalti kami."

2 dari 3 halaman

Pertahanan Solid

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga memberikan pujian kepada lini pertahanan MU yang ia nilai tampil dengan baik sejak awal laga.

"Saya rasa kami cukup beruntung bisa unggul 2-0 sebelum jeda pertandingan. Ketika kami unggul 1-0, saya percaya bahwa para bek kami akan membuat clean sheet hari ini."

"Mereka mendapatkan banyak kritikan dari pertandingan sebelumnya, dan mereka bermain dengan sangat baik. Kami juga bermain dengan sangat luar biasa di babak pertama." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pangkas Jarak

Berkat kemenangan tersebut, Manchester United kini mengoleksi total 58 poin.

Mereka kini hanya berjarak satu poin saja dari Leicester City yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

(MUFC)

KOMENTAR