Permainan Pogba Dinilai Datar Akhir-akhir Ini

Bola.net | 20 Februari 2018, 20:51
Paul Pogba (c) mufc
Paul Pogba (c) mufc
- Eks penyerang Blackburn Rovers Chris Sutton menilai permainan Paul Pogba di Manchester United belakangan ini memang tak sesuai harapan.


Belakangan ini, pemain asal Prancis itu mendapat banyak sorotan. Sebab ia tak bisa tampil maksimal dan hal itu membuat Jose Mourinho tak memainkannya selama 90 menit di beberapa pertandingan.


Mulanya, ia dimainkan di pertandingan melawan Tottenham di Wembley. Ia ditarik keluar di babak kedua. Kemudian, ia ditinggalkan di bangku cadangan saat MU bermain melawan Huddersfield Town di Old Trafford.


Mourinho lantas kembali memainkannya saat United bermain melawan Newcastle pekan kemarin. Namun penampilannya lagi-lagi tak maksimal dan Mourinho kembali menariknya di babak kedua.


Chris SuttonChris Sutton


Setelah itu di laga lawan Huddersfield lagi, kali ini di ajang FA Cup, Pogba tak masuk tim. Kabarnya ia mengalami sakit.


"Bila Anda menghabiskan begitu banyak uang untuk Pogba, Anda harus mengharapkan lebih dari dirinya," serunya kepada BBC Radio 5 Live.


"Saya harus mengatakan bahwa belakangan ini performanya agak datar. Ia memiliki semua atribut untuk bermain dalam formasi dua gelandang di lini tengah," tuturnya.


"Ia tidak berada di puncak permainannya. Penggemar Man United akan mengharapkan lebih banyak darinya," seru Sutton. [initial]


 (bbc/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR