BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkuat Pertahanan, Barcelona Impor Bek Tengah dari Inggris

07-08-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Caglar Soyuncu (c) AP Photo Caglar Soyuncu (c) AP Photo

Bola.net - Perburuan Barcelona terhadap bek tengah anyar memasuki spekulasi baru. Raksasa La Liga itu dikabarkan akan mencoba mendatangkan sosok Caglar Soyuncu dari Leicester City.

Barcelona dikabarkan ingin berbenah di musim panas ini. Mereka ingin mendatangkan beberapa pemain top ke Camp Nou setelah mereka gagal mempertahankan gelar juara La Liga musim ini.

Salah satu sektor yang bakal dibenahi Quique Setien adalah pos bek tengah. Ia menilai Barcelona tidak punya stok bek tengah top yang memadai sehingga ia sudah minta dibelikan bek tengah di musim panas ini.

NTV Spor mengklaim bahwa Barcelona kini sudah mengantongi target baru. Mereka disebut ingin memboyong Caglar Soyuncu dari Leicester City.

Apa pertimbangan Barca merekrut Soyuncu? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Impresif

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat terkesan dengan permainan Soyuncu di Leicester City musim ini.

Sang bek baru bergabung ke King Power Stadium tahun lalu, namun ia langsung beradaptasi dengan kilat. Ia berhasil menjadi benteng yang kokoh untuk pertahanan The Foxes.

Ditambah dengan usianya yang masih 24 tahun, Barca menilai Soyuncu bisa menjadi investasi jangka panjang untuk tim mereka.

2 dari 3 halaman

Ajukan Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sedikit lagi akan melepaskan tawaran perdana untuk Soyuncu.

El Blaugrana menawarkan uang yang cukup besar kepada Leicester City. Mereka ingin menawar bek asal Turki itu dengan bayaran 40 juta Euro.

Barcelona juga diberitakan akan menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada sang bek jika Leicester City sepakat menjualnya.

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Menurut gosip lain yang beredar, Barcelona diyakini akan kesulitan untuk mendapatkan Soyuncu.

Sang bek masih terikat kontrak hingga tahun 2024 di King Power Stadium dan mereka tidak tertarik untuk menjual Soyuncu di musim panas ini.

(NTV Spor)

KOMENTAR