BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkuat Lini Tengah, Chelsea Disarankan Angkut Declan Rice

15-01-2021 19:00 | Serafin Unus Pasi

Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan bek Chelsea, William Gallas mendukung langkah mantan timnya untuk merekrut Declan Rice. Ia menilai pemain West Ham itu bisa menjadi pembeda di lini tengah Chelsea.

Nama Rice sudah dikaitkan dengan Chelsea di musim panas kemarin. Ia disebut-sebut menjadi salah satu pemain incaran Frank Lampard.

Namun karena satu dan dua hal, Rice gagal didaratkan Chelsea. The Blues diberitakan akan mencoba mendatangkan sang gelandang di musim dingin ini.

Menurut Gallas, Rice bisa menjadi rekrutan yang bagus untuk timnya. "Dia [Rice] adalah pemain yang bagus untuk pemain seusianya," ujar Gallas kepada PlayOJO.

Baca komentar lengkap sang mantan bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Komplet

Gallas menilai bahwa Chelsea harus mengupayakan sekuat tenaga untuk mendapatkan jasa Rice.

Karena ia menilai sang gelandang memiliki kemampuan yang komplet dan itu bisa memberikan dampak yang bagus bagi Chelsea.

"Dia benar-benar pemain yang luar biasa. Ia sangat kuat dan memiliki teknik yang bagus. Ia hampir memiliki segalanya."

2 dari 3 halaman

Harus Pergi

Gallas juga mengatakan sudah saatnya bagi Rice untuk meninggalkan West Ham. Ia menilai sang gelandang butuh pindah ke klub yang lebih besar untuk memaksimalkan potensinya.

"Bagi saya ia harus meninggalkan West Ham untuk naik level, karena ia adalah pemain top. Untuk menjadi pemain kelas dunia, ia harus berlatih dengan pemain-pemain top juga dan itulah mengapa ia harus pergi dari West Ham."

"Saya juga melihat ia memiliki kepribadian yang kuat. Jadi saya rasa ia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Chelsea." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Chelsea dilaporkan bakal kesulitan untuk mendapatkan jasa Rice.

Sang gelandang dilaporkan hanya bisa ditebus dengan mahar 80 juta pounds.

(PlayOJO)

KOMENTAR