BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkuat Lini Serang, Manchester United Datangkan Winger Muda dari Brasil?

21-01-2021 20:20 | Serafin Unus Pasi

Gabriel Veron (c) AP Photo Gabriel Veron (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya masih ingin menambah amunisi lini serang mereka. Setan Merah dilaporkan akan memboyong winger muda Palmeiras, Gabriel Veron.

Sejak musim lalu, Manchester United berburu winger kanan baru. Solskjaer merasa timnya butuh winger kanan yang mumpuni untuk mempertajam lini serang mereka.

Di musim panas kemarin, MU mendatangkan dua winger kanan baru. Mereka adalah Facundo Pellistri dan juga Amad Diallo yang diharapkan bisa jadi pembeda di lini serang mereka.

Sport mengklaim bahwa MU akan mendatangkan satu winger baru lagi. United dilaporkan akan membungkus Gabriel Veron dari Palmeiras.

Siapa Veron dan mengapa MU meminati jasanya? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Winger Berbakat

Veron merupakan winger kelahiran Brasil yang memperkuat Palmeiras.

Penyerang berusia 18 tahun itu sudah rutin bermain di tim senior Palmeiras sejak tahun lalu. Ia sudah mengantongi total 33 penampilan bagi tim raksasa Brasil itu.

Di musim perdananya, ia sukses mengemas 33 gol dan delapan assist untuk Palmeiras. Sehingga ia diprediksi akan menjadi penyerang top di masa depan.

2 dari 3 halaman

Segera Tebus

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan segera bergerak untuk mendapatkan jasa Veron.

Veron sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2025. Namun Palmeiras dilaporkan siap berunding untuk transfer sang pemuda.

Palmeiras dilaporkan mematok harga sekitar 20 juta Euro untuk sang pemain dan Manchester United dilaporkan tertarik memboyongnya.

3 dari 3 halaman

Pesaing

MU tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Veron.

Sang pemuda juga diincar Real Madrid dan Barcelona.

(Sport)

KOMENTAR