Perkuat Lini Serang, Arsenal Coba Bajak Pemain Inter Milan Ini

Serafin Unus Pasi | 2 Desember 2022, 19:44
Perkuat Lini Serang, Arsenal Coba Bajak Pemain Inter Milan Ini
Ismael Bennacer berebut bola dengan Hakan Calhanoglu di laga Inter Milan vs AC Milan di pekan ke-24 Serie A musim 2021/2022. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal dilaporkan ingin memperkuat lini serang mereka di tahun 2023 nanti. The Gunners dilaporkan ingin merekrut Hakan Calhanoglu dari Inter Milan.

Musim ini, Arsenal jadi kejutan di Premier League. Tim asal London Utara itu menunjukkan performa yang impresif di mana mereka kini memuncaki klasemen sementara Premier League.

Meski lagi tampil on fire, Mikel Arteta masih ingin memperkuat timnya. Ia ingin mendatangkan beberapa pemain baru di tahun 2023 ini agar Arsenal bisa lebih konsisten.

Dilansir Inter Live, Arsenal saat ini sedang mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka ingin membajak Hakan Calhanoglu dari Inter Milan.

Mengapa Arsenal meminati Calhanoglu? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Playmaker Baru

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sedang mencari playmaker baru untuk tim mereka.

Di musim ini, Arteta merasa terlalu bergantung pada sosok Martin Odegaard. Jadi ia butuh pemain yang bisa jadi pelapis sekaligus pesaing sang playmaker.

Calhanoglu sendiri punya track record yang bagus selama di Italia. Jadi ia menilai pemain timnas Turki itu bisa jadi opsi yang bagus bagi timnya.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Arsenal bakal kesulitan untuk membajak Calhanoglu dari Inter Milan.

Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan ogah berpisah dengan sang playmaker. Ia menilai Calhanoglu adalah salah satu pilar utama Inter Milan saat ini.

Jadi ia sudah menginstruksikan manajemen Inter untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk mantan pemain AC Milan tersebut di tahun 2023 nanti.

3 dari 4 halaman

Kontrak Masih Panjang

Inter Milan sendiri saat ini berada dalam posisi yang cukup kuat untuk mempertahankan Calhanoglu.

Sang playmaker masih terikat kontrak hingga tahun 2024 jadi Inter tidak perlu buru-buru menjualnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR