BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkuat Lini Serang, Arsenal Bakal Datangkan Eks Pemain Flop MU Ini

01-07-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Memphis Depay usai Lyon pastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. (c) AP Photo Selebrasi Memphis Depay usai Lyon pastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan ingin memperkuat lini serang mereka di musim depan. The Gunners berencana untuk merekrut Memphis Depay dari Lyon.

Pada musim panas nanti, Arsenal berencana untuk merombak skuat mereka. Mikel Arteta punya ambisi menjadikan Arsenal sebagai penantang gelar yang serius.

Salah satu posisi yang diincar oleh Arteta adalah sektor winger. Ia menilai Arsenal saat ini tidak memiliki winger yang oke di skuat mereka.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Arteta sudah mengunci satu nama untuk menjadi targetnya. Ia ingin merekrut sosok Memphis Depay dari Lyon.

Simak rencana transfer Arteta untuk mendapatkan sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Ciamik

Menurut laporan tersebut, Arteta tertarik merekrut Depay setelah melihat rekam jejaknya di Prancis.

Seperti yang sudah diketahui, pemain asal Belanda itu sempat membela rival Arsenal, Manchester United. Namun pada saat itu ia gagal untuk menemukan performa terbaiknya sehingga ia dilego ke Lyon.

Namun di Lyon, Depay menemukan permainan terbaiknya, di mana musim ini ia membuat 14 gol dan dua assist bagi Les Gones. Itulah mengapa Arteta menilai Depay bakal jadi opsi yang bagus untuk lini serangnya.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Alasan lain mengapa Arsenal ingin merekrut Depay karena harganya yang terjangkau.

Kontrak sang Winger di Groupama Stadium akan habis di tahun 2021. Ia sudah mengisyaratkan enggan melanjutkan karirnya di Prancis.

Untuk itu Lyon diberitakan bisa direkrut di sekitar angka 40 juta Euro saja di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Arsenal harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang winger.

Pasalnya AC Milan juga dirumorkan ingin membawa Depay ke Italia musim depan.

(Le 10 Sports)

KOMENTAR