BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkuat Kedalaman Tim, Chelsea Incar Bek Kiri Leipzig

30-11-2020 19:45 | Dimas Ardi Prasetya

Manajer Chelsea Frank Lampard (c) AP Photo Manajer Chelsea Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Frank Lampard dikabarkan ingin mendatangkan bek muda milik klub RB Leipzig, Matthew Bondswell.

Musim panas 2020 kemarin, Chelsea sebenarnya sudah memperkuat lini pertahanannya. Mereka mendatangkan Thiago Silva dan Ben Chilwell.

Pertahanan Chelsea sempat mengalami awal yang sulit. Namun pada akhirnya Silva dkk mampu tampil kokoh dan membantu The Blues meraih hasil-hasil positif.

Sejumlah clean sheet pun diraih. Termasuk di laga melawan Tottenham.

1 dari 2 halaman

Chelsea Incar Bek Kiri Leipzig

Akan tetapi kabarnya Frank Lampard masih merasa kurang puas dengan lini pertahanannya. Ia pun disebut ingin menambah amunisi baru untuk lini belakang Chelsea.

Terlebih saat ini dua bek lawas mereka di posi bek kiri yakni Emerson Palmieri dan Marcos Alonso terus disebut bakal cabut dari Stamford Bridge. Laporan ini dilansir oleh The Telegraph.

Lampard pun disebut sudah menemukan bek yang dirasa cocok untuk membuat kedalaman skuat Chelsea terjaga. Ia adalah bek belia milik RB Leipzig, Matthew Bondswell.

Saat ini bek berusia 18 tahun dipinjamkan oleh Leipzig ke klub Dordrecht. Lampard pun disebut terus memonitor perkembangan Bondswell di klub divisi dua sepak bola Liga Belanda tersebut.

Kans Chelsea untuk merekrutnya pun cukup terbuka. Sebab kontraknya di klub Jerman tersebut tersisa tujuh bulan saja.

2 dari 2 halaman

Lampard Bangga Pada Lini Pertahanan Chelsea

Frank Lampard sebelumnya memberikan pujian kepada lini pertahanan Chelsea usai menghadapi Tottenham. Ia mengacungkan jempol pada mereka karena sanggup membuat pemain macam Harry Kane dan Son Heung-min tak berkutik.

"Pertandingan berjalan seperti yang sudah saya duga. Saya rasa kami memiliki penguasaan bola yang besar. Kami bisa menciptakan cukup banyak peluang untuk menang," ujarnya seperti yang dikutip dari BBC Sports.

"Clean sheet melawan tim yang dibentuk untuk serangan balik - itu luar biasa. Kami tidak membiarkan Kane ataupun Son bernafas. Kiper lawan bisa melakukan penyelamatan gemilang atas peluang Mason Mount," seru Lampard.

Chelsea saat ini ada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Anak-anak asuh Frank Lampard mengoleksi 19 poin dari 10 laga.

(Telegraph)

KOMENTAR