BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkiraan Susunan West Brom vs Chelsea

26-09-2020 16:30 | Aga Deta

Chelsea (c) AP Photo Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea akan berkunjung ke markas West Brom pada pekan ke-3 Premier League 2020/21. Pertandingan ini akan digelar di Stadion The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020) pukul 23.30 WIB.

Chelsea baru mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan di Premier League. Pasukan Frank Lampard menang 3-1 di kandang Brighton pada pekan pertama, kemudian takluk 0-2 saat menjamu sang juara bertahan Liverpool.

Sementara West Brom mengawali perjalanannya di Premier League musim ini dengan hasil mengecewakan. Mereka tumbang 0-3 saat menjamu Leicester City pada pekan pembuka, dan dipermak tuan rumah Everton 5-2 di pekan kedua.

West Brom dan Chelsea sama-sama baru saja menghadapi wakil-wakil divisi 2 di putaran ketiga Carabao Cup. Hasilnya kontras. West Brom disingkirkan Brentford lewat adu penalti, sedangkan Chelsea menggilas Barnsley enam gol tanpa balas.

Kepercayaan diri Chelsea sedang melambung tinggi. Mereka takkan ragu membidik tiga poin di markas tim asuhan Slaven Bilic.

Sebelum menyaksikan duel menarik ini di dini hari nanti, mari kita lihat prakiraan susunan pemain kedua tim di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berita Tim West Brom

Kieran Gibbs mendapat skorsing menyusul kartu merah yang diterimanya saat melawan Everton. Posisinya diperkirakan akan digantikan oleh Conor Townsend.

Hal Robson-Kanu mencetak dua gol saat bermain imbang 2-2 melawan Brentford. Namun, kondisi sang pemain diragukan untuk bisa tampil di pertandingan ini.

Kamil Grosicki, Ahmed Hegazi dan Kenneth Zohore juga tidak mungkin untuk ambil bagian dalam pertandingan ini. Mereka semua masih mengalami cedera.

Ini bisa menjadi pertandingan yang emosional bagi Branislav Ivanovic. Mantan pemain Chelsea itu baru bergabung dengan West Brom dengan kontrak jangka pendek minggu ini.

2 dari 3 halaman

Berita Tim Chelsea

Hakim Ziyech masih belum melakukan debutnya untuk Chelsea karena cedera yang dialaminya di pramusim. Sementara kondisi Christian Pulisic masih diragukan.

Thiago Silva sudah menjalani debutnya bersama Chelsea tanpa mengalami cedera. Pemain asal brasil itu berpeluang besar untuk tampil di pertandingan ini.

Pemain baru Edouard Mendy belum bisa dimainkan karena baru bergabung. Karena itu, Willy Caballero kemungkinan akan menjadi pilihan di bawah mistar.

Chilwell membuat assist pada penampilan pertamanya dengan seragam Chelsea. Ia bisa mempertahankan tempatnya di posisi bek kiri di The Hawthorns.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

West Brom (5-4-1): Johnstone; Furlong, Ajayi, Ivanovic, O'Shea, Townsend; Pereira, Sawyers, Livermore, Diangana; Robinson

Chelsea (4-2-3-1): Caballero; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Kovacic; Mount, Havertz, Werner; Abraham

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR