BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Watford

23-02-2020 09:00 | Yaumil Azis

Premier League, Manchester United vs Watford (c) Bola.net Premier League, Manchester United vs Watford (c) Bola.net

Bola.net - Duel seru akan tersaji dalam laga pekan ke-27 Premier League yang diselenggarakan pada Minggu (23/2/2020) malam nanti. Manchester United akan menjamu Watford di markasnya, Old Trafford.

Di atas kertas, Manchester United seharusnya bisa keluar sebagai pemenang tanpa mengalami kesulitan. Salah satu faktornya adalah karena mereka bakalan bermain sebagai tuan rumah dan didukung puluhan ribu fans setianya.

Selain itu, masalah peringkat juga mempengaruhi. Perlu diketahui bahwa klub berjuluk the Red Devils itu sedang menempati peringkat ke-7, sementara Watford tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Tentu saja, semuanya masih di atas kertas. Watford punya motivasi yang cukup jelas untuk meraih kemenangan. Tiga poin akan sangat berharga bagi klub besutan Nigel Pearson itu agar bisa bertahan di Premier League musim depan.

Fakta bahwa Manchester United kerap kehilangan poin saat bertemu tim kuda hitam juga patut untuk pertimbangkan. Sehingga, pertandingan kali ini diyakini bakalan berjalan dengan sengit dan seru untuk disaksikan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Man United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Daniel James; Anthony Martial.

Watford (4-2-3-1): Ben Foster; Adrian Mariappa, Christian Kabasele, Craig Cathcart, Adam Masina; Nathaniel Chalobah, Etienne Capoue; Danny Welbeck, Abdoulaye Doucoure, Gerard Deulofeu; Troy Deeney.

KOMENTAR