BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Crystal Palace

18-01-2020 09:48 | Yaumil Azis

Premier League, Manchester City vs Crystal Palace (c) Bola.net Premier League, Manchester City vs Crystal Palace (c) Bola.net

Bola.net - Pekan ke-23 Premier League akan menyajikan laga seru yang mempertemukan sang juara bertahan, Manchester City, dengan Crystal Palace. Laga tersebut digelar pada Sabtu (18/1/2020) di Etihad Stadium.

Tiga poin dari laga kali ini tentunya tidak akan memengaruhi posisi Manchester City di klasemen. Pasalnya, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut telah tertinggal jauh dari Liverpool yang duduk di puncak.

Namun tentu saja, mereka tetap membutuhkannya untuk mempertahankan posisi dua yang sedang mereka huni. Jika kalah, Manchester City terancam disalip Leicester City yang menguntit dari peringkat tiga dengan selisih dua angka.

Crystal Palace pun membutuhkan kemenangan dari laga kali ini untuk memperbaiki derajatnya. Saat ini, mereka sedang duduk di peringkat ke-9 dan berpeluang naik sampai posisi tujuh jika mampu mendulang tiga angka.

Perihal skuat, Manchester City tidak mengalami perubahan yang signifikan. Dua pemainnya yang cedera sejak lama, Aymeric Laporte dan Leroy Sane, masih memiliki kans yang kecil untuk tampil pada malam ini.

Sementara itu, Crystal Palace ditinggal sejumlah pemain pentingnya. Salah satunya adalah Luka Milivojevic yang mendapatkan larangan tampil. Mamadou Sakho dan Andros Townsen pun sedang mengalami cedera.

1 dari 1 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Stones, Fernandinho, Walker; De Bruyne, Rodrigo, Bernardo Silva; Sterling, Aguero, Mahrez.

Manajer: Josep Guardiola.

Crystal Palace (4-5-1): Guaita; Riedewald, Cahill, Tomkins, Kelly; Zaha, Kouyate, McCarthy, McArthur, Ayew; Tosun.

Manajer: Roy Hodgson.

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur