BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal

24-08-2019 14:40 | Aga Deta

Liverpool vs Arsenal (c) Bola.net Liverpool vs Arsenal (c) Bola.net

Bola.net - Liverpool akan menerima kunjungan Arsenal di pekan ketiga Premier League. Dan berikut adalah prediksi susunan pemain Liverpool vs Arsenal.

Liverpool punya catatan yang cukup bagus di Premier League musim ini. Mereka mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan pertama liga musim ini.

Kemenangan atas Norwich City dan Southampton membuat The Reds berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan enam poin.

Pelatih Jurgen Klopp pun diprediksi tak akan banyak melakukan perubahan dalam starting XI melawan Arsenal di Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Di posisi penjaga gawang, Adrian akan tetap menjadi pilihan utama. Di depannya kuartet bek Andy Robertson, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Trent Alexandre-Arnold diharapkan kembali mengawal pertahanan The Reds.

Berpindah ke lini tengah, Jordan Henderson, Fabinho dan Georginio Wijnaldum sepertinya bakal menjadi pilihan utama. Sementara lini depan trisula Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah juga kemungkinan akan menjadi andalan.

1 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Arsenal?

Sama seperti Liverpool, Arsenal juga punya rekor sempurna dalam dua pertandingan Premier League. Mereka tentunya datang ke markas Liverpool dengan motivasi tinggi.

Pelatih Unai Emery sepertinya akan melakukan sedikit perubahan di starting XI saat melawan Liverpool. Pria asal Spanyol itu besar kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3.

Di pos penjaga gawang, nama Bernd Leno akan tetap menjadi pilihan utama. Pemain Jerman itu bakal dilindungi empat bek seperti Nacho Monreal, David Luiz, Sokratis dan Ainsley Maitland-Niles.

Bergeser ke tengah, Granit Xhaka kembali ke starting XI untuk menggantikan Joe Willock. Gelandang Swiss tersebut bakal diapit oleh Dani Ceballos dan Matteo Guendouzi.

Di lini depan, Emery sepertinya akan menurunkan Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe. Nama yang terakhir masuk mengggantikan Reiss Nelson.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; Alexander-Arnold, Gomez, Dijk, Robertson; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Mane.

Arsenal (4-3-3): Leno; Monreal, Luiz, Sokratis, Maitland-Niles; Ceballos, Xhaka, Guendouzi; Aubameyang, Lacazette, Pepe.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR