Perisic Segera Berseragam MU?

Bola.net | 28 Mei 2017, 04:10
Ivan Perisic (c) FC Internazionale
Ivan Perisic (c) FC Internazionale
- Spekulasi masa depan Ivan Perisic akhirnya menemui titik temu. Gelandang Inter Milan itu dikabarkan sedikit lagi bergabung dengan Manchester United setelah ia sudah menyetujui tawaran yang diberikan setan merah.


Gelandang berusia 28 tahun ini menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer yang akan datang. Musim ini ia mencetak 10 gol dan membuat 10 assist bagi Nerrazurri di semua kompetisi sehingga ia diminati oleh beberapa klub top Eropa.


Salah satu klub yang paling getol dihubungkan dengan Perisic adalah Manchester United. Pelatih mereka, Jose Mourinho disebut sangat meminati winger Inter Milan tersebut pada musim panas nanti.

Mauro Icardi dan Ivan PerisicMauro Icardi dan Ivan Perisic

Menurut laporan yang dilansir media Italia Mediaset Premium, transfer Perisic ke MU nampaknya akan segera terwujud. Sang pemain dikabarkan sudah sepakat untuk membela Setan Merah di musim kompetisi yang akan datang.


Perisic sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2020 yang akan datang. Oleh karenanya kubu Inter tidak ingin melepas talenta asal Kroasia ini dengan harga murah.


Kubu La Beneamata dikabarkan meminta tidak kurang dari 39 Juta Pounds jika setan merah ingin transfer pemain 28 tahun ini berjalan mulus.[initial]


 (mdp/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR