BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Peringatan untuk Lampard: Bawa Chelsea ke Tiga Besar atau Dipecat!

15-01-2021 16:40 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan William Gallas kepada Frank Lampard. Ia meminta sang manajer untuk segera meningkatkan performa Chelsea jika ia tidak mau dipecat.

Di awal musim kemarin, Chelsea memang diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara EPL. Karena The Blues berinvestasi besar di bursa transfer jelang dimulainya musim 2020/21.

Namun sejauh ini performa Chelsea jauh dari kata memuaskan. Anak asuh Frank Lampard itu bertengger di posisi sembilan klasemen sementara EPL.

Gallas menilai Lampard harus segera membangkitkan Chelsea demi kelangsungan karirnya. "Saya rasa Lampard berada dalam situasi yang bahaya musim ini," buka Gallas kepada PlayOJO.

Baca komentar lengkap eks bek Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Posisi Buruk

Menurut Gallas, berada di posisi sembilan itu bukan posisi yang bagus untuk tim sekelas Chelsea. Sehingga Lampard berpotensi dipecat karena situasi ini.

"Lampard berada dalam istuasi yang bagus karena Chelsea saat ini berada di luyar tiga besar. Sementara mereka menghabiskan banyak uang di musim panas ini, sehingga Direksi mereka tentu ingin Chelsea memenangkan Premier League."

"Saya rasa musim ini adalah kesempatan yang bagus bagi mereka untuk menjadi juara, namun saya yakin baik Direksi atau para fans tidak senang dengan hasil yang mereka dapatkan sejauh ini. Ini membuat Frank berada dalam posisi yang berbahaya, dan ia harus mencoba untuk membawa Chelsea finish di tiga besar atau memenangkan Premier League."

2 dari 3 halaman

Investasi Besar

Menurut Gallas, Chelsea telah berinvestasi besar pada skuat Lampard saat ini. Jadi jika Lampard gagal membawa Chelsea ke papan atas, maka ia rentan dipecat.

"Ketika mereka menghabiskan 250 juta pounds untuk belanja pemain, itu berarti tim ini ingin menjadi juara Premier League. Untuk saat ini Chelsea berada dalam posisi yang buruk, dan mereka tidak berdaya melawan tim-tim besar."

"Frank berada dalam tekanan besar untuk segera menemukan solusi dengan cepat. Karena kita tahu Chelsea adalah tim yang suka memecat pelatih dengan cepat, sehingga Lampard saat ini berada dalam tekanan yang besar." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea akan bermain di EPL pada akhir pekan nanti.

The Blues akan bertandang ke tetangga mereka, Fulham pada hari Minggu (17/1) dini hari nanti.

(PlayOJO)

KOMENTAR