BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Peringatan Mane Untuk Robertson: Ismaila Sarr Akan Menghabisimu!

23-08-2019 21:54 | Dimas Ardi Prasetya

Ismaila Sarr (c) watfordfc.com Ismaila Sarr (c) watfordfc.com

Bola.net - Sadio Mane memperingatkan Andrew Robertson bahwa ia akan menghadapi kesulitan besar musim ini saat berjumpa dengan rekan senegaranya, Ismaila Sarr.

Sarr adalah pendatang baru di pentas Premier League. Pemain asal Senegal ini direkrut oleh oleh Watford dari klub Ligue 1, Rennes.

Watford dikabarkan merogoh koceknya sampai 30 juta pounds. Hal ini membuatnya menjadi rekrutan termahal di sepanjang sejarah klub tersebut.

Sejauh ini ia belum dimainkan sama sekali. Ia belum bermain lawan Brighton dan Everton. Namun ia bisa menjalani debutnya lawan West Ham akhir pekan ini.

1 dari 2 halaman

Peringatan Mane

Sebagai rekan senegaranya, Mane jelas tahu persis kemampuan Sarr. Ia menyebut pemain berusia 21 tahun itu adalah pemain yang sangat gesit dan handal dalam menggiring bola.

Mane kemudian memperingatkan Robertson, mengingat Sarr beroperasi di area sayap, utamanya di kanan. Mane mengatakan pada bek Skotlandia itu bahwa ia tak akan bisa mengatasinya sendirian.

"Hari pertama ia menandatangani kontraknya, saya mengiriminya pesan untuk mengucapkan semoga beruntung dan bahwa saya bahagia untuknya," buka Mane kepada The Athletic.

"Ia pemain yang cepat. Saya pikir para bek akan kesulitan [menghadapinya]," sambungnya

"Terakhir kali saya berbicara dengan Robbo, saya berkata, 'Watford memiliki pemain yang sangat bagus. Saya perlu lebih banyak membantu Anda jika tidak Ismaila Sarr akan menghabisi anda, karena ia adalah pemain yang menggiring bola dengan baik dan sangat, sangat cepat'," serunya dengan nada sedikit bercanda.

2 dari 2 halaman

Sabar

Sadio Mane (c) AP Photo Sadio Mane (c) AP Photo

Mane memang mengakui bahwa Sarr pemain yang punya kualitas bagus. Akan tetapi ia meminta fans Watford agar bersabar lebih dahulu untuk menunggunya beradaptasi di Inggris.

"Saya merasa saya harus melindunginya di awal karena meskipundia adalah pemain yang sangat bagus, bermain di Premier League itu tidak mudah. Sebab saya juga punya masalah seperti itu," serunya.

"Jika ada masalah untuk pertama kalinya maka orang-orang perlu menjaganya, bersikap tenang kepadanya dan terutama para penggemar perlu mendukungnya dan memberinya kepercayaan untuk masa depan yang hebat," terang Mane.

Liverpool menghadapi Watford di Anfield pada 14 Desember mendatang. Setelah itu Sadio Mane cs akan bertanding Vicarage Road pada 29 Februari 2020.

(The Athletic)

KOMENTAR