BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Peringatan Legenda MU untuk Solskjaer: Pemecatan itu Kian Mendekat!

28-09-2021 17:45 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Teddy Sheringham kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut apapun yang terjadi, Solskjaer harus membawa Manchester United memenangkan trofi juara jika ia tidak ingin dipecat.

Solskjaer kini memasuki musim keempatnya bersama Manchester United. Selama memimpin Setan Merah, Anthony Martial dkk bisa dikatakan kesulitan untuk tampil dengan konsisten.

Untuk mengatasi masalah itu, Solskjaer merekrut sejumlah pemain top untuk memperkuat tim mereka. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho didatangkan agar MU bisa lebih perkasa.

Sherignham percaya transfer besar itu membawa dampak tersendiri bagi Solskjaer. "Saya rasa tekanan yang ia hadapi untuk memenangkan trofi juara semakin besar," ujar Sheringham kepada The Daily Mail.

Baca komentar lengkap sang mantan striekr di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Dipecat

Menurut Sheringham, MU telah berinvestasi besar untuk Solskjaer. Jadi ia menilai jika Solskjaer tidak bisa membalas investasi itu dengan trofi juara maka ia harus siap-siap cabut.

"United mendatangkan beberapa pemain besar seperti Varane dan Jadon Sancho. Lalu mereka ketambahan Ronaldo sehingga mereka harus menunjukkan hasil dari pembelian ini,"

"Jika dia [Solskjaer] tidak memenangkan apapun di tahun ini, maka ia tahu apa yang akan menimpanya berikutnya,"

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Keistimewaan

Lebih lanjut, Sheringham mengingatkan Solskjaer bahwa ia tidak kebal dipecat. Jadi ia harus mempersembahkan trofi jaura jika ingin lanjut menjadi manajer MU.

"Ole adalah manajer yang masih muda dan ia mendapatkan banyak pengalaman selama menangani tim ini. Saya rasa ia memang menunjukkan perkembangan, namun saat ini ia harus membawa United ke level berikutnya,"

"Saya yakin semua orang ingin ia bisa sukses karena ia legenda Manchester United. Namun ia harus memenangkan sesuatu jika ingin mempertahankan pekerjaannya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tren Negatif

Manchester United belakangan ini tengah mengalami tren negatif.

Setan Merah kalah di tiga dari empat laga terakhir yang mereka mainkan di semua kompetisi.

(The Daily Mail)

KOMENTAR