BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Peringatan Bagi Liverpool: Steven Gerrard Masih Terlalu Dini untuk Gantikan Jurgen Klopp

18-03-2021 13:13 | Ari Prayoga

Steven Gerrard (c) PA via AP Photo
Steven Gerrard (c) PA via AP Photo

Bola.net - Pundit sepak bola Britania Raya, Charlie Nicholas menyebut bahwa Steven Gerrard masih terlalu dini untuk menggantikan Jurgen Klopp di pos manajer Liverpool.

Gerrard baru saja menorehkan prestasi luar biasa dalam karier manajerialnya usai membawa Rangers menjuarai Liga Premier Skotlandia, menghentikan dominasi Celtic.

Di sisi lain, posisi Klopp di kursi pelatih Liverpool tengah menjadi sorotan menyusul serangkaian hasil negatif yang diraih The Reds dalam tiga bulan terakhir.

1 dari 2 halaman

Pujian Charlie Nicholas

Nicholas pun mengakui kehebatan Gerrard membawa Rangers juara untuk kali pertama dalam 10 tahun terakhir dengan catatan tak terkalahkan hingga kini.

"Steven Gerrard telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di Rangers, dia benar-benar mengubah setengah Biru Glasgow," ujar Nicholas kepada Paddy Power.

"Semua orang di sana pasti berpikir dia dijamin untuk pekerjaan manajer Liverpool di beberapa titik dalam waktu dekat," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Penilaian Charlie Nicholas

Meski demikian, Nicholas merasa bahwa Gerrard masih belum waktunya untuk kembali ke Liverpool sebagai pelatih. Nicholas yang merupakan legenda Celtic lebih ingin melihat Gerrard kesulitan di Rangers.

“Saya masih merasa masih terlalu dini baginya untuk datang ke Liverpool. Namun, saya lebih suka dia di selatan [Rangers] dan tidak melakukan pekerjaan dengan baik untuk mereka," tutur Nicholas.

“Rangers telah berjuang secara finansial belakangan ini, tetapi mereka berhasil mendukung Steven Gerrard secara finansial," lanjutnya.

"Ryan Kent adalah pembelian besar, tapi dia telah menggandakan nilainya setidaknya sejak dia di Rangers. Gerrard sekarang memiliki aset yang dapat dijual dan telah membuat setiap pemain lebih baik, seperti yang dilakukan Brendan Rodgers ketika dia di Celtic," tukasnya.

Sumber: Paddy Power

KOMENTAR