BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Peringatan: Anda Mungkin Sedang Menyaksikan Tim Liverpool Terbaik Sepanjang Masa

21-01-2020 07:00 | Richard Andreas

Liverpool juara Piala Dunia Antarklub 2019. (c) AP Photo Liverpool juara Piala Dunia Antarklub 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Pasukan Jurgen Klopp musim 2019/20 ini dinilai bisa jadi tim terbaik Liverpool sepanjang sejarah. The Reds nyaris sempurna, benar-benar tangguh di puncak klasemen sementara Premier League.

Betapa tidak, Liverpool belum pernah menelan kekalahan setelah menempuh 22 pertandingan musim ini, memenangi 21 di antaranya. Liverpool sudah berada di jalur yang tepat untuk jadi juara musim ini.

Bicara sejarah, Liverpool merupakan salah satu legenda sepak bola Inggris. Mereka pernah begitu dominan, sebelum diganggu Manchester United sejak era 90-an lalu.

Kini, Liverpool telah kembali sebagai salah satu tim terkuat. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tim Terbaik Liverpool

Hampir tidak ada tim yang bisa mengganggu Liverpoool musim ini, dengan keunggulan 16 poin di puncak. Hanya masalah waktu sampai Liverpool benar-benar mengangkat trofi impian mereka.

Kualitas Liverpool yang sekarang ini memicu komentar John Aldridge, mantan pemain The Reds. Menurutnya, meski sejarah Liverpool begitu panjang, tim yang sekarang ini jelas layak dianggap sebagai salah satu yang terbaik.

"Anda sedang melihat tim yang berada di atas sana bersama tim-tim terbaik Liverpool sepanjang masa," buka Aldridge kepada Sky Sports.

"Yang mereka lakukan tahun ini luar biasa, dengan segala hal yang telah mereka dapatkan. Jika mereka bisa menutupnya dengan menjuarai Premier League, mereka mungkin merupakan tim terbaik dalam sejarah Liverpool."

2 dari 2 halaman

Terus Juara

Tidak hanya jadi juara musim ini, Liverpool pun sangat mungkin mempertahankan gelar juara itu pada musim-musim berikutnya. Menurut Adridge, asalkan Klopp bertahan segalanya mungkin bagi Liverpool.

"Untuk 12 bulan terakhir atau lebih, saya kira itu cukup luar biasa," sambung Aldridge.

"Dengan bertahannya Jurgen Klopp untuk empat tahun ke depan atau lebih, dan amunisinya, mereka mungkin bisa menyamai apa yang pernah dicapai Mancheseter City, MU, dan Arsenal," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR