BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Performa Membaik, Paul Pogba Diharapkan jadi Pembeda bagi Manchester United

01-10-2020 20:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan diapungkan Darren Fletcher kepada Paul Pogba. Ia berharap gelandang asal Prancis itu bisa tampil konsisten dan jadi pembeda bagi Manchester United.

Berstatus sebagai pemain termahal Manchester United, Pogba bisa dikatakan panen kritikan dalam empat tahun terakhir. Ini tidak terlepas dari performanya yang kerap naik turun di setiap pekannya.

Pogba yang baru sembuh dari virus corona mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Seperti contoh, dini hari tadi ia sukses mencetak gol dari skema tendangan bebas kontra Brighton.

Fletcher menilai bahwa aksi impresif Pogba itu merupakan cerminan kemampuan sebenarnya. "Dia adalah pemain yang fantastis," ujar Fletcher kepada Sky Sports.

Baca pujian lengkap eks gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Talenta Istimewa

Fletcher percaya juniornya itu memiliki talenta yang istimewa. Namun kritikan-kritikan yang berlebih membuatnya kehilangan kepercayaan diri.

"Dia memiliki talenta, dan selalu ingin membawa bola. Ia memiliki rasa lapar, kendait saya merasa performanya selalu dikritik hingga detail terkecil, kendati bagi saya ia adalah pesepakbola yang fantastis."

"Manajernya percaya pada dirinya, begitu pula dengan rekan-rekannya."

2 dari 3 halaman

Jadi Awal yang Baik

Fletcher berharap gol yang diciptakan Pogba ke gawang Brighton itu akan menjadi awal yang bagus baginya di musim 2020/21.

"Lihat, gol ini benar-benar berarti besar baginya. Dia benar-benar gembira mencetak gol tendangan bebas itu, meski ada bantuan dari benturan bola."

"Gol itu berarti besar baginya, dan semoga ini menjadi awal yang bagus untuk Paul Pogba musim ini. Gol ini akan memberikannya kepercayaan diri, karena mungkin kalian tidak menyangkanya, namun setiap pemain butuh kepercayaan diri." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berat

Pada akhir pekan ini, Pogba dan skuat Manchester United ditunggu sebuah laga berat.

Mereka akan berhadapan dengan Tottenham di Old Trafford.

(Sky Sports)

KOMENTAR