BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Performa Lagi Gacor di MU, Daniel James Janji Bakal Terus Kerja Keras

03-03-2021 21:30 | Serafin Unus Pasi

Bintang Manchester United, Daniel James merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Bintang Manchester United, Daniel James merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Sebuah janji diberikan Daniel James kepada pendukung Manchester United. Sang winger menyebut ia tidak akan berleha-leha meski performanya tengah naik di Manchester United.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi James. Winger asal Wales itu sempat lama menghabiskan waktu di bangku cadangan karena kalah saing dengan Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Namun beberapa pekan terakhir, James mulai rutin menjadi starter di skuat MU. Ia membalas kepercayaan Solskjaer itu dengan tampil dengan memberikan kontribusi yang bagus di lini serang MU.

James mengaku senang dengan peningkatan performanya belakangan ini. "Saya merasa sangat baik dengan kondisi saya saat ini," buka James kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Terus Kerja Keras

James menyebut bahwa ia tidak mau berpuas diri dengan performanya saat ini. Ia berjanji akan bekerja keras untuk memperbaiki performanya.

"Saya selalu percaya bahwa ketika saya berpikir positif dan bekerja keras maka usaha saya itu akan terbayar lunas,"

"Saya selalu memberikan 100 persen kemampuan saya untuk tim ini. Saya harus terus melanjutkan hal ini,"

2 dari 3 halaman

Kembangkan Permainan

James menyebut bahwa belakangan ini ia mulai mengembangkan permainannya. Ia mengaku banyak melatih pergerakan tanpa bola agar bisa berkontribusi lebih besar bagi timnya.

"Di setiap pertandingan, saya selalu mencoba untuk membuat gol atau assist. Namun jika saya tidak bisa melakukan itu, saya harus bisa berkontribusi dengan cara yang lain,"

"Itulah mengapa saya bekerja keras melatih pergerakan tanpa bola. Saya mencoba untuk merebut bola dan menekan lawan, agar bisa menciptakan peluang bagi pemain lainnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

James kemungkinan besar akan kembali bermain pada dini hari nanti.

Setan Merah dijadwalkan menghadapi Crystal Palace di pertandingan pekan ke-29 EPL di Selhurst Park.

(MUTV)

KOMENTAR