BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Performa Higuain Kala Lawan Fulham Dapat Pujian dari Rudiger

05-03-2019 19:16 | Dimas Ardi Prasetya

Gonzalo Higuain (c) Chelsea FC Official Gonzalo Higuain (c) Chelsea FC Official

Bola.net - Bek Chelsea Antonio Rudiger memuji Gonzalo Higuain atas performanya yang bagus di pertandingan melawan Fulham.

Higuain tampil cukup bagus bagi Chelsea sejak didatangkan dari Juventus pada musim panas lalu. Sejauh ini ia sudah dimainkan oleh Maurizio Sarri sebanyak delapan kali di semua ajang kompetisi.

Higuain pun sudah berhasil mencetak tiga gol. Salah satunya ke gawang Fulham di Craven Cottage akhir pekan kemarin.

Berkat golnya itu, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-1. Kemenangan itu membuat The Blues tetap bisa bersaing ketat dengan Manchester United dan Arsenal dalam perebutan posisi keempat klasemen EPL.

1 dari 3 halaman

Mengesankan


Usai laga itu, Rudiger mengaku terkesan dengan gol yang dicetak oleh pemain asal Argentina tersebut. Ia pun memuji kualitas dan etos kerja pemain 31 tahun tersebut.

“Gol Higuain sangat mengesankan. Inilah dirinya," pujinya pada situs resmi Chelsea.

"Ia mencoba yang terbaik dan bekerja keras untuk tim," sambung Rudiger.

2 dari 3 halaman

Adaptasi


Rudiger mengakui bahwa Higuain adalah pemain yang kenyang makan asam garam. Apalagi ia pernah melanglang buana di dua kompetisi top Eropa.

Namun demikian, Rudiger meyakini bahwa Higuan tetap butuh adaptasi. Dan semua penggawa The Blues pun siap untuk membantunya.

“Meskipun ia adalah pemain berpengalaman yang telah bermain untuk Real Madrid dan Juventus, ini adalah kompetisi yang berbeda," ujar Rudger.

"Anda juga perlu beradaptasi dan kami sebagai pemain harus membantunya sebanyak mungkin. Dan ia bisa membantu dirinya sendiri dengan mencetak gol," serunya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video Big Match yang akan mempertemukan Paris Saint-Germain menghadapi Manchester United di leg kedua Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR