BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Performa Gacor, Paul Pogba Bakal Bertahan di Manchester United?

22-01-2021 16:30 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Fulham, Kamis (21/1/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Fulham, Kamis (21/1/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Saga transfer Paul Pogba memasuki babak baru. Pihak Manchester United diberitakan optimistis bisa mempertahankan sang gelandang di musim panas ini.

Di bulan Desember kemarin, Pogba sempat membuat kehebohan. Setelah sang agen mengatakan bahwa pemain Timnas Prancis itu ingin meninggalkan Manchester United.

Sejak saat itu, Pogba mulai dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Ada Juventus dan Real Madrid yang dilaporkan ingin menggunakan jasa sang pemain.

The Mirror mengklaim bahwa situasi transfer Pogba saat ini sudah berubah. Pihak MU diberitakan optimistis bisa mempertahankan sang gelandang.

Simak situasi transfer Pogba di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Penting

Menurut laporan tersebut, MU merasa yakin bahwa Pogba akan bertahan di musim panas ini.

Hal ini disebabkan sang gelandang belakangan tampil apik di lini tengah MU. Ia juga kembali rutin menjadi starter di lini tengah Setan Merah.

Pogba diyakini sudah kembali gembira di MU dan juga merasa jadi pemain yang dibutuhkan Setan Merah. Jadi ia merasa jadi pemain yang penting di MU.

2 dari 3 halaman

Bisa Berprestasi

Selain karena merasa jadi pemain kunci, Pogba juga diyakini ingin bertahan setelah melihat progress MU musim ini.

Setan Merah belakangan tampil cemerlang. Mereka berhasil memuncaki klasemen sementara EPL.

Pogba merasa tim MU yang sekarang mampu menghadirkan banyak trofi, sehingga ia diyakini tertarik untuk menjadi bagian dari tim ini.

3 dari 3 halaman

Sodorkan Kontrak

Menurut laporan itu, manajemen Manchester United kini tengah menyusun proposal kontrak baru untuk Pogba.

Mereka berharap sang gelandang bisa bertahan lebih lama di Old Trafford.

(The Mirror)

KOMENTAR