BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Performa Chelsea Sedang Jeblok, Posisi Frank Lampard di Kursi Manajer Masih Aman

05-01-2021 06:50 | Ari Prayoga

Frank Lampard (c) Pool Reuters via AP Photo Frank Lampard (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan masih belum berencana untuk memecat Frank Lampard dari kursi manajer terlepas dari hasil negatif belakangan ini.

Chelsea baru saja menelan kekalahan dengan skor 1-3 kala menjamu tim papan atas lainnya, Manchester City dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge.

Kekalahan ini membuat Chelsea kini tercatat hanya bisa meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir di pentas Premier League, dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

1 dari 2 halaman

Masa Depan Lampard

Terlepas dari catatan negatif tersebut, Goal International menyebut bahwa manajemen Chelsea hingga kini masih belum berencana untuk melengserkan Lampard dari jabatannya.

Selepas kekalahan dari City, belum ada komunikasi yang dilakukan manajemen Chelsea kepada Lampard perihal masa depan sang pelatih di Stamford Bridge.

Posisi Lampard diklaim masih belum ada tanda-tanda bakal berada dalam bahaya jelang laga Piala FA melawan Morecambe pada akhir pekan mendatang.

2 dari 2 halaman

Rumor Pengganti Lampard

Sebelumnya, sempat muncul rumor yang menyebut bahwa Chelsea akan segera memecat Lampard dan akan lekas menunjuk sang pengganti dalam waktu dekat.

Sejumlah nama kandidat sempat mengemuka, salah satunya Thomas Tuchel yang baru saja dipecat PSG. Namun, The Blues kabarnya tak pernah tertarik kepada Tuchel.

Selain Tuchel, nama lain yang juga sempat dihubungkan dengan Chelsea adalah Massimiliano Allegri, pelatih Italia yang kini menganggur usai dipecat Juventus pada tahun lalu.

Sumber: Goal International

KOMENTAR