BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Performa Belum Maksimal, Nicolas Pepe Diklaim Masih Punya Masa Depan di Arsenal

02-12-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe (kiri) turut merayakan gol yang dicetak Folarin Balogun (kanan) dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa hari Jumat (27/11/2020). (c) AP Photo Pemain Arsenal, Nicolas Pepe (kiri) turut merayakan gol yang dicetak Folarin Balogun (kanan) dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa hari Jumat (27/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Kevin Campbell kepada Nicolas Pepe. Ia menilai sang winger masih punya masa depan yang cerah bersama Arsenal.

Tahun lalu, Arsenal membuat sebuah perekrutan besar. Mereka membayar sekitar 72 juta euro untuk mendatangkan Pepe dari Lille.

Namun sejauh ini performa Pepe masih jauh dari kata memuaskan. Ia cenderung kesulitan untuk beradaptasi meski ini sudah memasuki musim keduanya.

Meski perfromanya masih belum maksimal, Campbell menilai sang winger masih akan jadi pemain penting Arsenal. "Saya rasa Arsenal tidak membuat kesalahan saat merekrutnya [Pepe]," ujar Merson kepada Football Insider.

Baca komentar lengkap eks penyerang Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Adaptasi

Campbell menyebut bahwa wajar jika Pepe masih belum maksimal. Ia menilai sang winger masih mencoba beradaptasi dengan liga baru dan itu butuh waktu.

"Mikel Areta ingin melatihnya. Saya rasa ia memiliki masa depan yang cerah di klub ini karena dia pemain yang sangat bertalenta."

"Dia memang melakukan beberapa hal yang kurang tepat. Salah satunya saat ia mendapatkan kartu merah saat melawan Leeds."

2 dari 3 halaman

Bakal Bangkit

Campbell percaya bahwa situasi buruk yang menimpa Pepe itu akan segera berakhir. Ia yakin sang winger akan bangkit dan menjadi pemain yang krusial bagi Arsenal.

"Dia sangat menderita sekarang karena ia tidak bisa membantu timnya di Premier League. Namun saya yakin ia akan bangkit saat kembali nanti."

"Dengan sedikit keberuntungan, semuanya akan berjalan dengan baik ketika ia kembali." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontribusi Apik

Musim ini Pepe memberikan kontribusi yang cukup apik bagi Arsenal.

Ia membuat empat gol dan dua assist bagi The Gunners di semua kompetisi.

(Football Insider)

KOMENTAR