BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pereyra: Juventus Usir Saya

26-11-2016 07:00 | Afdholud Dzikry

Roberto Pereyra (c) Getty Roberto Pereyra (c) Getty

Bola.net - Gelandang Watford, Roberto Pereyra mengungkapkan perasaannya setelah meninggalkan Juventus. Menurutnya, dia telah diusir keluar dari Turin oleh Bianconeri dan Massimiliano Allegri.

Musim lalu memang tak berjalan bagus bagi Pereyra. Selain cedera yang terus menerus kambuh, performanya di Turin juga tak kunjung membaik yang membuatnya tak banyak bermain reguler.

Pada musim panas ini, gelandang Argentina ini pun dilego ke Watford. Klub Premier League tersebut harus mengeluarkan dana 13 juta euro untuk mendatangkan gelandang kelahiran 19 Agustus 1991 tersebut.

"Tentu saja saya marah. Saya mengharapkan perlakuan yang berbeda dari Juventus dan di atas semua, dari Allegri. Saya diusir tanpa alasan dan banyak fans Juventus masih mengirim pesan kepada saya, mengatakan saya pasti sangat berguna di lini tengah saat ini," ujarnya.

"Saya pikir itu benar juga, tapi saya senang dengan apa yang saya capai di Watford. Saya memiliki pelatih, Walter Mazzarri, yang memiliki kepercayaan penuh pada saya," sambungnya.

"Saya dalam kondisi baik secara fisik dan psikologis, ditambah saya memiliki beberapa tujuan untuk dicapai," tandasnya.

KOMENTAR