BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Percayalah, Timo Werner Bakal Cetak Banyak Gol Musim Depan

04-05-2021 08:37 | Aga Deta

Pemain Chelsea, Timo Werner (c) Pool via AP Pemain Chelsea, Timo Werner (c) Pool via AP

Bola.net - Timo Werner masih belum memenuhi ekspektasi di Chelsea. Namun, mantan pelatih Fulham, Chris Coleman meyakini kalau performa Werner akan meningkat pada musim depan.

Werner merupakan salah satu rekrutan termahal Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Dia ditebus dengan biaya sebesar 53 juta euro dari RB Leipzig.

Meski sudah ditebus dengan harga mahal, Werner belum juga memberikan kontribusi yang maksimal. Striker asal Jerman itu terlihat kesulitan mencetak gol ketika mengenakan seragam biru.

Werner sudah memainkan 32 pertandingan di Premier League. Namun, dia hanya mampu melesakkan enam gol dari penampilannya tersebut.

1 dari 3 halaman

Cetak Banyak Gol Musim Depan

Meski tengah mengalami kesulitan di Chelsea, Coleman tak pernah meragukan kemampuan yang dimiliki Werner. Dia yakin sang striker akan mencetak gol pada musim depan.

"Saya pikir dia akan mencetak banyak gol musim depan, saya yakin itu," kata Coleman kepada Sky Sports.

"Dia adalah ancaman konstan. Dia selalu berlari di belakang dan masuk ke area di mana dia bisa mendapatkan peluang."

2 dari 3 halaman

Tahun yang Sulit

Coleman mengatakan kalau musim pertama Werner di Chelsea belum sesuai dengan ekspektasi. Namun, Coleman meyakini kalau nasib Werner akan berubah pada musim depan.

"Dia tidak pernah menghindar. Ini merupakan tahun yang sulit baginya, tetapi dia menunjukkan sekilas kualitas yang membuat Frank Lampard membayar mahal untuknya," lanjutnya.

"Saya punya perasaan bahwa anak ini akan mencetak banyak gol musim depan. Saya pikir dia akan menjadi pemain Chelsea yang sangat, sangat bagus."

3 dari 3 halaman

Tebak Skor


Sumber: Tribal Football

KOMENTAR