BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Percayalah, Ini Adalah Tahunnya Manchester United Juara!

05-08-2021 16:05 | Serafin Unus Pasi

Duel pramusim Manchester United vs Brentford (c) MUFC
Duel pramusim Manchester United vs Brentford (c) MUFC

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan Clayton Blackmore terkait Manchester United. Ia menilai Setan Merah akan menyudahi puasa gelar mereka di akhir musim nanti.

Manchester United sudah cukup lama tidak merasakan menjadi juara. Terakhir kali Manchester United mengangkat trofi juara terjadi di tahun 2017 saat mereka memenangkan trofi Liga Europa.

Jelang digulirkannya musim 2021/22, Manchester United mulai berbenah. Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan sejumlah pemain top seperti Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Blackmore meyakini bahwa puasa gelar MU bakal berakhir di musim ini. "Saya rasa Ole sudah melakukan pekerjaan yang fantastis sejak ia tiba," ujar Blackmore kepada Tribal Football.

Baca komentar lengkap eks pemain MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Musim yang Sulit

Menurut Blackmore, Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di musim lalu. Meski sang manajer gagal mempersembahkan trofi juara bagi MU.

"Musim lalu adalah musim yang sulit bagi mereka, karena sulit menemukan keseimbangan dalam tim dari pekan ke pekan. Musim lalu benar-benar gila, karena dalam satu minggu mereka harus bermain dua kali dan itu sangat sulit,"

"Terkadang memang apa yang anda rencanakan tidak berjalan sesuai rencana namun jika ia terus percaya maka segalanya bisa jadi nyata. Ia hanya butuh waktu untuk mewujudkan itu,"

2 dari 3 halaman

Bakal Juara

Blackmore menilai ada aura positif di skuat Manchester United saat ini. Jadi ia menilai musim ini United bisa memenangkan trofi yang mereka butuhkan di bawah kepemimpinan Solskjaer.

"Akan sangat bagus baginya untuk memenangkan trofi juara. Dia sudah beberapa kali masuk semi final dan final, namun ia masih belum menjadi juara,"

"Saat ini ia mulai menyeimbangkan timnya. Saya yakin bahwa tahun ini ia akan membawa untuk memenangkan sesuatu bagi United," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Uji Coba

Solskjaer dan Manchester United akan menjalani laga uji coba di akhir pekan nanti.

Mereka bakal berhadapan dengan Everton di laga uji coba.

(Tribal Football)

KOMENTAR