Perburuan Gelar EPL, Robertson Agak Pesimis Liverpool Bisa Susul Man City

Dimas Ardi Prasetya | 17 Januari 2022, 21:27
Andrew Robertson. (c) AP Photo
Andrew Robertson. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool Andrew Robertson mengisyaratkan dirinya merasa cukup pesimis The Reds akan bisa mengejar Manchester City di pucuk klasemen Premier League.


Ada tiga tim yang disebut bakal bersaing meraih gelar juara Premier League pada musim 2021-22 ini. Selain Liverpool, ada Manchester City dan Chelsea.

Akan tetapi Chelsea diklaim sudah terlempar dari perburuan gelar juara Liga Inggris saat ini. Sebab mereka tertinggal 13 poin dari Man City.

Sementara itu Liverpool sekarang memang tertinggal 11 angka dari City. Namun mereka masih bisa menipiskannya menjadi delapan poin karena masih punya tabungan satu laga.

1 dari 3 halaman

Pujian Robertson untuk Manchester City

Manchester City baru saja berduel lawan Chelsea. Saat itu mereka menang 1-0 berkat gol Kevin De Bruyne.

Setelah itu Liverpool bisa menipiskan ketertinggalannya dari City dengan mengalahkan Brentford 3-0. Usai laga tersebut, Andrew Robertson memberikan pujian untuk City.

"Man City adalah tim yang fantastis. Salah satu yang terbaik dalam sejarah Premier League," pujinya seperti dilansir Liverpool Echo.

"Kami telah menutup sedikit, tetapi kami harus berkonsentrasi untuk memenangkan pertandingan," sambung Robertson.

2 dari 3 halaman

Selisih Terlalu Lebar

Andrew Robertson kemudian membahas selisih poin antara Liverpool dengan Manchester City sekarang ini. Menurutnya selisih itu terlalu lebar untuk dilewati.

"Kesenjangannya terlalu besar untuk dilihat saat ini," aku Robertson.

Namun Robertson mengatakan Liverpool tak perlu memikirkan hal tersebut. Ia meminta The Reds agar fokus saja ke tiap laga yang akan mereka lakoni ke depannya.

“Kami menghadapi salah satu yang terbaik dan kami akan mencobanya dan mencoba dan mengambil poin sebanyak mungkin," tegas Robertson.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR