BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perasaan Odion Ighalo Usai Dipastikan Bisa Lanjutkan Mimpi di MU

03-06-2020 02:20 | Ari Prayoga

Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK (c) AP Photo Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK (c) AP Photo

Bola.net - Striker Manchester United, Odion Ighalo tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai masa peminjamannya di Old Trafford resmi diperpanjang hingga 31 Januari 2021 mendatang.

Sebelumnya, kebersamaan Ighalo dan Manchester United harusnya berakhir per 31 Mei kemarin. Masalahnya, musim ini belum rampung karena sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Manchester United pun membujuk klub pemilik Ighalo, Shanghai Shenhua agar bisa memperpanjang masa peminjaman bomber asal Nigeria tersebut. Usaha ini akhirnya membuahkan hasil.

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Odion Ighalo

Ighalo yang menunjukkan performa cukup impresif bersama Manchester United pun senang dengan kepastian ini. Ia berterima kasih kepada Shanghai karena telah mengizinkan dia bertahan di United.

"Saya sangat senang. Berada di sini adalah sebuah mimpi bagi saya. Saya antusias dan siap bermain. Beberapa hari terakhir berjalan sulit karena ada beberapa pembicaraan yang berbeda tapi sekarang saya sangat senang, karenanya saya harus berkonsentrasi penuh. Saya ada di sini hingga akhir Januari, ini bagus untuk saya," ujar Ighalo kepada MUTV.

"Saya memutuskan saya ingin bertahan dan saya senang. Sejak hari pertama saya tiba, saya memastikan bahwa saya akan melakukan segala cara untuk meneruskan usaha ini. Sempat ada kesulitan, ada sejumlah diskusi, tapi saya senang mereka akhirnya bersepakat dan merampungkan semuanya. Sekarang semuanya sudah resmi," imbuh Ighalo.

"Saya mengirimkan pesan terima kasih pada presiden dan direktur Shanghai atas dukungan karena mereka tahu apa yang saya inginkan. Jadi saya berterima kasih pada mereka dan saya senang ini sudah terjadi. Mereka juga mendoakan yang terbaik bagi saya," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Tekad Odion Ighalo

Kini setelah dipastikan bakal bertahan di skuad Manchester United hingga Januari mendatang, Ighalo pun bertekad meneruskan mimpinya untuk membantu Setan Merah meraih ambisinya.

"Seperti yang saya katakan, sejak masih muda, saya sudah mendukung klub ini dan bermain untuknya merupakan sebuah mimpi. Sekarang saya memperpanjang masa peminjaman saya, membuatnya makin helas dan saya berkomitmen, saya ada di sini hingga Januari berakhir. Saya ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim dan melakukan segala yang saya bisa untu membuat kami makin meningkat," tutur Ighalo.

"Klub ini berbeda dari mana saya berasal dan berbeda dengan klub saya sebelumnya. Saya tak pernah melihat hal ini sebelumnya dan membuat saya berpikir apakah saya bermimpi atau ini adalah kenyataan," tandasnya.

Sumber: MUTV

KOMENTAR