BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Pep Guardiola Sebut Man City Siap Jual Pemain yang Tak Bahagia, Siapa Saja?

18-05-2021 09:06 | Ari Prayoga

Manajer Manchester City Josep Guardiola. (c) AP Photo Manajer Manchester City Josep Guardiola. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengindikasikan bahwa klubnya siap melepas sejumlah pemain yang kurang bahagia pada musim panas ini.

Musim ini terbilang berjalan sangat sukses untuk Manchester City. Setelah merengkuh trofi Carabao Cup dan Premier League, kini City berpeluang menjadi juara Liga Champions.

Setelah itu, Manchester City bakal langsung fokus mempersiapkan tim untuk musim depan. Guardiola pun menyatakan bahwa dirinya sudah memiliki sejumlah rencana.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Guardiola

Salah satu rencana Guardiola adalah melego pemain yang sudah merasa tidak bahagia berada di skuad Manchester City karena jarang diberi kesempatan bermain.

"Ada pemain yang menerima satu situasi tipikal dalam tim dan ada pemain lain yang tidak menerimanya," ujar Guardiola seperti dikutip Daily Mail.

“Ketika mereka tidak menerima terkadang tidak bermain, Anda dapat mempertahankannya untuk satu musim - periode yang singkat - tetapi tidak untuk periode yang lama. Tidak mungkin," imbuhnya.

“Di posisi itu, kami harus berubah. Kita lihat di akhir musim. Kami akan berbicara dengan mereka dan kami akan menjelaskan, mereka akan jelas, dan kami akan memutuskan yang terbaik untuk para pemain.” tukasnya.

2 dari 2 halaman

Kandidat Pemain yang Bakal Dilepas

Sejumlah nama sudah dipastikan bakal hengkang dari Manchester City. Selain Sergio Aguero yang kontraknya habis, ada Eric Garcia yang sepertinya akan merapat ke Barcelona.

Sementara itu, Raheem Sterling dan Aymeric Laporte menjadi dua nama pilar Manchester City yang tersisih dari tim utama pilihan Guardiola musim ini.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR