BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Pep Guardiola Cemas Sergio Aguero Tak Bisa Lakoni Laga Perpisahan dengan Manchester City

18-05-2021 08:15 | Ari Prayoga

Sergio Aguero mengeksekusi penalti di laga Manchester City vs Chelsea (c) Pool via AP Sergio Aguero mengeksekusi penalti di laga Manchester City vs Chelsea (c) Pool via AP

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengaku cemas dengan kondisi kebugaran Sergio Aguero jelang berakhirnya kebersamaan sang bomber dengan City.

Aguero sudah dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada penghujung musim ini. Bomber asal Argentina itu pun bisa melakukan perpisahan kala City menjamu Everton dalam partai terakhir yang akan dihadiri 10 ribu penonton.

Selain itu, partai terakhir Aguero bersama Manchester City bisa terjadi kala skuad asuhan Guardiola menghadapi Chelsea pada laga final Liga Champions, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB mendatang.

1 dari 2 halaman

Penjelasan Guardiola

Sayangnya, hingga saat ini kondisi kebugaran Aguero masih belum 100 persen fit. Aguero pun bisa jadi takkan bisa tampil dalam dua laga perpisahan tersebut.

“Dia mengalami ketidaknyamanan. Dia sedikit terganggu di kakinya, aduktornya," ungkap Guardiola jelang laga kontra Brighton seperti dikutip Goal International.

“Dia merasakan sesuatu sebelum pertandingan melawan Newcastle. Hari ini dia masih belum fit. Semoga dia siap bermain melawan Everton.” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Diragukan Lawan Chelsea

Lebih lanjut, Guardiola juga mengakui bahwa hingga saat ini ia masih ragu Aguero bisa merumput pada partai final melawan Chelsea dua pekan lagi.

"Jika Sergio fit, dia akan membantu kami, itu pasti. Jika dia akan membantu kami mencetak gol, dia akan bermain, tapi ini final Liga Champions," tutur Guardiola.

"Saya harus mengambil keputusan yang memberi kami peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan tersebut." tukasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR