Pengganti Christensen, Chelsea Ambil Bek dari Divisi Tiga Inggris?

Serafin Unus Pasi | 11 Agustus 2022, 21:59
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor baru beredar mengenai spekulasi perburuan bek Chelsea. The Blues diklaim sedang berburu bek Peterborough United, Ronnie Edwards.

Di musim panas ini, Chelsea sedang kekurangan bek tengah. Mereka ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang sama-sama memutuskan hijrah ke Spanyol.

Chelsea sudah merekrut Kalidou Koulibaly ke tim mereka. Namun masih ada kurang satu bek tengah lagi, sehingga Chelsea masih berburu satu bek tengah lagi.

Tim asal London Barat ini baru-baru ini diklaim sedang berburu bek tengah di League One. "Saya baru-baru ini menjalin komunikasi dengan orang-orang pengambil keputusan di Chelsea," ujar Barry Fry kepada Peterborough Telegraph.

Baca komentar lengkap direktur olahraga Peterborough United itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Menarik Perhatian

Menurut Fry, awalnya pihak Chelsea ini tertarik mengambil pemain muda mereka Lucas Bergstrom. Namun ia menyebut The Blues malah kesengsem pada bek muda mereka, Ronnie Edwards.

"Awalnya mereka [Chelsea] datang untuk melihat Lucas [Bergstrom]. Namun tiba-tiba mereka tertarik pada Ronnie,"

"Mereka belum membuat penawaran apapun untuk Ronnie. Namun bursa transfer masih tersisa tiga pekan lagi, dan saya tahu betul mereka menyukai Ronnie,"

2 dari 4 halaman

Situasi Wajar

Lebih lanjut, Fry tidak kaget melihat Chelsea berminat pada Edwards. Karena ia menilai Edwards adalah salah satu bek muda terbaik di Inggris saat ini.

"Saya rasa semua klub di Inggris mengetahui siapa Ronnie. Ia dan rekan-rekannya di tim U-19 Inggris menarik perhatian tim-tim top Inggris,"

"Beberapa klub besar di Inggris meminta saya untuk memberikan informasi kepada mereka jika ada klub yang menawar Ronnie," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Edwards sendiri masih terikat kontrak cukup panjang di Peterborough United. Ia masih akan membela klub League One itu hingga tahun 2025.

Tebusan sekitar 10 juta pounds diyakini lebih dari cukup untuk mengamankan bek berusia 19 tahun tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR