BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pengakuan Solskjaer: Cristiano Ronaldo Aslinya Ingin Perkuat MU di Carabao Cup, tapi...

24-09-2021 10:35 | Ari Prayoga

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Newcastle di lanjutan Premier League matchday 4, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Newcastle di lanjutan Premier League matchday 4, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi indikasi bahwa Cristiano Ronaldo sebenarnya ingin tampil di laga Carabao Cup melawan West Ham, Kamis (23/9/2021) kemarin.

Dalam laga putaran ketiga yang digelar di Old Trafford ini, United menyerah dari West Ham dengan skor 0-1 akibat gol yang dicetak Manuel Lanzini di awal babak pertama.

Akibat kekalahan ini, Manchester United pun langsung tersingkir dari Carabao Cup musim ini, sekaligus membuat peluang juara mereka berkurang satu kompetisi.

1 dari 2 halaman

Kebijakan Rotasi Solskjaer

Alih-alih memasang starting line-up yang sama dengan yang mengalahkan West Ham akhir pekan kemarin, Solskjaer kali ini memutuskan untuk merotasi timnya.

"Kami memutuskan kurang lebih sebelum hari Minggu [untuk membuat perubahan]," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Kami membutuhkan lebih banyak pemain untuk mendapatkan kebugaran pertandingan. Alex Telles kembali dan telah berlatih selama seminggu. Ini akan menjadi musim yang panjang," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Solskjaer Soal Ronaldo

Lebih lanjut, Solskjaer juga mengakui bahwa Ronaldo sejatinya sudah menyatakan dirinya ingin bermain di Carabao Cup. Namun, menurut Solskjaer hal itu tak mungkin dilakukan.

“Cristiano telah datang dan membuat perbedaan, dia ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi saya pikir itu tidak mungkin," tutur Solskjaer.

"Jika Anda ingin sukses pada akhirnya, Anda membutuhkan seluruh skuad dan menit untuk dibagikan." tandasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR