BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pengakuan Moise Kean: Saya Banyak Dibantu Cristiano Ronaldo

03-08-2020 03:51 | Ari Prayoga

Moise Kean ketika masih di Juventus (c) AP Photo Moise Kean ketika masih di Juventus (c) AP Photo

Bola.net - Striker Everton, Moise Kean mengungkapkan bahwa dirinya mendapat banyak bantuan dari mantan rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kean dan Ronaldo sempat bermain bersama selama satu musim sebelum bomber 20 tahun itu memilih merantau ke Inggris dengan menerima pinangan Everton.

Kean mengalami kesulitan di musim pertamanya di Premier League. Bermain dalam 29 pertandingan, Kean hanya mampu mencetak dua gol.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Moise Kean

Kean tak ragu untuk menyebut bahwa Ronaldo merupakan sosok yang paling membuatnya terkesan selama masuk di tim utama Juventus.

"Semua orang tahu bahwa dia adalah pemain yang luar biasa, dia yang terbaik, tetapi Anda juga harus melihat dia dari sisi pribadi, dia dia orang yang baik," ujar Kean di laman resmi Everton.

"Dia [Ronaldo] banyak membantu saya ketika saya di Juventus," ungkap penyerang internasional Italia tersebut.

2 dari 2 halaman

Lawan Tersulit

Lebih lanjut, Moise Kean juga berbicara mengenai lawan tersulit yang pernah ia hadapi. Ia menyebut dua bintang PSG lah yang menjadi musuh terberatnya.

"Ada dua yang menonjol, Neymar dan Angel Di Maria. Saya bermain melawan mereka ketika Juventus menghadapi PSG dan mereka berdua merupakan pemain yang fantastis," tutur Kean.

Sumber: Everton FC

KOMENTAR